RM dan Jungkook Bahas Kesulitan BTS Gara-Gara Pandemi COVID-19
Selebriti

BTS membicarakan pemikiran tentang pencapaian mereka. Menjelang akhir wawancara, BTS diminta untuk menyampaikan beberapa patah kata kepada para penggemar serta pemirsa yang mengalami kesulitan akibat COVID-19.

WowKeren - Saat ini, pandemi COVID-19 tengah menyerang seluruh dunia dan Korea Selatan pun turut merasakan dampaknya. Para member BTS (Bangtan Boys) pun membicarakan hal tersebut saat tampil di tayangan berita KBS "Nine O'Clock News".

Seiring dengan kemenangan bersejarah BTS dengan meraih tempat pertama mereka di chart Hot 100 Billboard, BTS membicarakan pemikiran dan perasaan tentang pencapaian mereka. Menjelang akhir wawancara, BTS diminta untuk menyampaikan beberapa patah kata kepada para penggemar serta pemirsa yang mengalami kesulitan akibat COVID-19.

Dan sebagai tanggapan, Jungkook mengakui kesulitan yang harus dihadapi semua orang. "Aku yakin banyak dari kalian yang mengalami kesulitan karena COVID-19. Itu juga sulit bagi kami. Itu sangat serius sehingga kami harus membatalkan rencana yang sangat besar yang kami miliki untuk tahun ini," kata Jungkook.

Jungkook berharap para penggemar dan pemirsa berusaha membuat keadaan mereka sebaik mungkin. Sedangkan RM (Rap Monster) menekankan keyakinannya bahwa meskipun hal-hal itu mungkin sulit, hal-hal baik tetap muncul dari masa-masa sulit.


RM dan Jungkook Bahas Kesulitan BTS Gara-Gara Pandemi COVID-19

Source: Koreaboo

"Tapi banyak orang melakukan yang terbaik dalam keadaan ini. Aku berharap kita semua dapat menemukan hal-hal yang dapat kita lakukan serta hal-hal yang akan menghibur kita dalam keadaan ini sehingga kita dapat mencoba menjadi yang paling bahagia meskipun kita bosan," ujar Jungkook.

"Hatiku terasa berat. Sulit bagiku untuk berani mengatakan bahwa aku memahami mereka yang mengalami masa sulit. Tapi bagi kami, lagu 'Dynamite' tidak akan keluar jika bukan karena COVID-19. Jadi aku percaya bahwa ketika hal-hal yang sangat sulit terjadi, beberapa hal baik pasti akan keluar sebagai hasilnya," kata RM.

Leader BTS itu melanjutkan, "Aku percaya selalu ada cahaya di ujung terowongan, jadi meskipun sulit, kami akan melakukan yang terbaik juga. Jadi tolong bertahan di sana dan tetap sehat."

Sebagai akibat dari pandemi COVID-19, BTS menunda sebagian besar rencana mereka untuk tahun 2020 , tapi mereka baru-baru ini comeback dengan "Dynamite", yang menyapu tangga lagu dengan melodinya ceria dan pesan yang penuh harapan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait