Ayah Tao Mantan Member EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis
Selebriti

Berita kepergian ayah Tao ini disampaikan sendiri oleh Tao melalui labelnya, L.TAO Entertainment. Mereka menyatakan bahwa Huang Zhong Dong meninggal dunia pada 11 September 2020.

WowKeren - Kabar duka datang dari Tao, mantan personel EXO yang hengkang dari grup pada 2015. Ayah penyanyi kelahiran 1993 tersebut meninggal dunia di usia 52 tahun akibat penyakit yang dideritanya.

Berita kepergian ayah Tao ini disampaikan sendiri oleh penyanyi sekaligus aktor tersebut melalui labelnya, L.TAO Entertainment. Mereka menyatakan bahwa Huang Zhong Dong, ayah Tao yang juga merupakan salah satu direktur pendiri agensi, telah meninggal dunia pada 11 September 2020.

Melalui akun resmi mereka di platform media sosial Tiongkok, Weibo, L.TAO Entertainment menyampaikan berita duka tersebut. Diumumkan bahwa Direktur Huang Zhong Dong meninggal karena sakit, meskipun tidak ada informasi lain yang diumumkan kepada publik. Berikut ini isi pernyataan L.TAO Entertainment:

Ayah Tao Mantan Member EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis

Source: Koreaboo, Weibo


"L.TAO Entertainment menyampaikan berita tidak menyenangkan bahwa Direktur Huang Zhong Dong telah meninggal dunia pada tanggal 11 September di usia 52 tahun.

Mr. Huang Zhong Dong adalah bagian penting dari L. TAO Entertainment dan merupakan sumber kehangatan dan orang tua yang baik hati bagi mereka yang bernaung di bawah Keluarga L.TAO. Dia lembut dan ramah, bijaksana dan jujur. Bahkan saat dia berjuang melawan penyakit, dia tetap memberi semangat kepada semua teman dan keluarga, dan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan tugasnya, bergerak maju secara positif. Kami berduka saat dia meninggal.

Kami berharap roh sosok tercinta kami mencapai tujuannya tanpa masalah atau rasa sakit. Sesuai keinginan keluarganya, pemakamannya akan dibuat sederhana. Ini telah menjadi pengumuman khusus dari kami."

Para penggemar mengetahui bahwa Tao sangat dekat dengan ayahnya dan mereka sering berfoto bersama. Berkat kerja keras sang ayah, pemilik nama lengkap Huang Zitao itu memiliki masa kecil yang bahagia dan nyaman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait