Foto Pra Debut SNSD Jadi Perbincangan, Visual Kejutkan Netizen
Selebriti

Foto pra debut Girls' Generation baru-baru ini beredar di komunitas online dan menjadi perbincangan hangat netizen. Visual Tae Yeon dkk saat itu sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Foto pra debut Girls' Generation baru-baru ini beredar di komunitas online dan menjadi perbincangan hangat netizen. Visual Tae Yeon dan kawan-kawan saat itu sukses mengejutkan banyak orang.

Tidak berlebihan jika Girls' Generation disebut sebagai girl grup K-Pop paling legendaris sepanjang masa. Popularitas mereka hingga kini masih luar biasa. Dalam segi visual, mereka tidak kalah dari member-member girl grup baru yang jauh lebih muda.

Foto pra debut Girls' Generation yang beredar diambil pada Maret 2007. Itu lima bulan sebelum SM Entertainment mendebutkan mereka. Dalam foto tentu saja ada Jessica yang kini telah berstatus mantan member.

Foto Pra Debut SNSD Jadi Perbincangan, Visual Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Netizen menyoroti bagaimana para member Girls' Generation terlihat begitu cantik dan polos. Fakta bahwa saat itu mereka nyaris tidak memakai riasan membuat netizen takjub. Banyak yang terkejut karena mereka masih terlihat cantik.

"Kwon Yuri sangat cantik."

"Tae Yeon sangat imut."

"Bukankah foto-foto itu diambil pada saat mereka hampir tidak pernah memakai riasan? Semakin banyak mereka melihatnya, semakin cantik mereka."


"Foto-foto itu diambil pada saat mereka hampir tidak memakai riasan, bukan? Mereka sangat cantik."

"Mata Seohyun sangat imut."

"Wow, semuanya cantik, terutama Yoona dan Yuri. Tae Yeon terlihat seperti anak kecil."

"Yuri dan Tiffany sama seperti sekarang."

"Nah, Yoona sangat sukses saat itu. Dia tidak punya pilihan selain menjadi selebriti."

"Semua member terlihat muda dan manis."

"Wow, Tae Yeon dan Yuri adalah yang terbaik."

Sementara itu, Yoona, Tae Yeon, Yuri, Sunny dan Hyoyeon telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Kelima member tersisa rupanya memilih untuk tetap loyal dengan agensi mereka. Seohyun, Sooyoung dan Tiffany di sisi lain sibuk berkarir di jalan masing-masing setelah meninggalkan SM Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts