Joo Won dan Kim Hee Sun Bakal Hadapi Situasi Mengejutkan di Episode Mendatang 'Alice', Kenapa?
SBS
TV

Menjelang penayangan episode terbaru 'Alice', tim produksi merilis beberapa foto adegan dan memberikan sedikit spoiler. Penasaran dengan apa yang akan terjadi pada karakter Joo Won dan Kim Hee Sun selanjutnya?

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "Alice" pada Sabtu (12/9) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan serta memberikan spoiler singkat untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru berfokus pada karakter Park Jin Gyeom (Joo Won) dan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun). Keduanya terlihat berada di suatu ruangan yang sepi dan mengalami kejadian yang cukup misterius.

Entah apa yang mereka saksikan, tapi Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi terlihat sangat syok hingga tak berkutik. Yoon Tae Yi tampak mencengkeram pakaian Park Jin Gyeom sambil berpaling dari pandangan dengan mata melebar.

Di sisi lain, Park Jin Gyeom yang biasanya sangat tenang juga terlihat sangat tegang dan tidak nyaman. Karena itulah foto adegan ini sukses membuat pemirsa penasaran tentang kejadian misterius apa yang akan mereka alami selanjutnya.


Kisah Joo Won dan Kim Hee Sun di Episode Mendatang \'Alice\' Disebut Bakal Mengejutkan, Ini Alasannya

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto ini, tim produksi mengungkapkan bahwa Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi akan mengalami berbagai kejadian yang mengejutkan. Karena itulah tim produksi berharap agar pemirsa menantikan kisah keduanya dalam episode mendatang drama ini.

"Dalam episode keenam, Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi akan menghadapi serangkaian situasi yang mengejutkan. Keduanya akan menggali lebih dalam lagi tentang misteri perjalanan waktu. Tolong nantikan bagaimana kedua aktor akan menggambarkan karakter mereka yang akan menghadapi bahaya yang lebih besar di episode mendatang," terang tim produksi.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Park Jin Gyeom secara misterius kembali ke tahun 2010. Di sana dia akhirnya menyadari bahwa Yoon Tae Yi bukanlah ibunya meskipun mereka memiliki wajah yang sama persis. Di sisi lain, Yoon Tae Yi menjadi semakin tertarik tentang rahasia tentang perjalanan waktu yang sedang mereka selidiki.

Episode terbaru drama ini sendiri kembali mencatat rating yang tinggi yakni 6,8 dan 8,1 persen. Dengan perolehan tersebut, "Alice" sukses menjadi drama paling banyak ditonton dalam slot Jumat-Sabtu malam. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait