Salah Tebak Fakta Soal Dinda Hauw, Rey Mbayang Malah Ngeyel Hingga Bikin Heboh
Instagram/eiofficial_
Selebriti

Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengikuti sebuah permainan untuk mengetahui seberapa mereka mengenal satu sama lain. Akhirnya, Rey dan Dinda malah terlibat perdebatan kecil.

WowKeren - Pasangan selebriti muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang membuat heboh publik Tanah Air dengan kabar pernikahan mereka sekitar 2 bulan yang lalu. Menjalankan taaruf sebelum akhirnya menikah, Rey dan Dinda pun ditantang melakukan permainan untuk melihat seberapa dekat mereka mengenal satu sama lain.

Hal menarik terjadi saat tiba giliran Rey Mbayang mendapat pertanyaan seputar informasi tentang Dinda. Rey disuruh menyebutkan nama judul film yang pertama kali dibintangi Dinda Hauw.

"Pertanyaan untuk Rey tentang Dinda. Apa judul film yang pertama kali dibintangi oleh Dinda. Pilihan jawabannya adalah, 'Ayah Mengapa Aku Berbeda', 'Semesta Mendukung', 'Surat Kecil Untuk Tuhan', atau 'Seandainya'. Silahkan Rey dipikirkan baik-baik," tanya Desta sebagai host dalam acara "Tonight Show" bersama Vincent Rompies.


Rey pun terlihat berpikir keras untuk menentukan jawaban yang tepat. Akhirnya, Rey pun menjawab "Semesta Mendukung" sebagai film pertama yang dibintangi sang istri. Sayangnya, jawaban Rey tersebut salah, karena yang benar adalah "Surat Kecil Untuk Tuhan".

Tapi ternyata, Rey masih yakin dengan jawabannya. Rey terlihat menyuarakan protes karena yakin bahwa "Surat Kecil Untuk Tuhan" bukanlah film pertama Dinda Hauw. "Eh film pertama kamu bukan itu lo. Yang jadi adik, yang ponian segini. Yang waktu kecil banget," protes Rey Mbayang.

Desta pun ikut buka suara. "Yang main film kan dia (Dinda) bukan kamu, kamu kok ngotot. Itu siapa Rey," balas Desta.

"Itu Tasya Kamila," celetuk Vincen meramaikan suasana. "Bukan! Lu jangan ikut-ikutan ngerusak rumah tangga. Ngapain ikut-ikutan sok tahu banget. Sudah-sudah, jangan bertengkar, namanya juga baru dua bulan," pungkas Desta mencoba mendinginkan suasana.

Seperti yang diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja melaksanakan pernikahan pada 10 Juli 2020 lalu. Kabar pernikahan mereka pun sempat membuat heboh karena terksesan tiba-tiba. Apalagi, Dinda selama ini digosipkan dekat dengan Rizky Billar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru