Pernyataan Jennie Picu Nyinyiran Hater, Fans Bela Lewat Tagar 'BLACKPINK PAVED THEIR OWN WAY'
Selebriti

Gara-gara pernyataan Jennie, ia menuai komentar tak sedap di media sosial. Beberapa netizen berpendapat bahwa sudah ada artis lain yang 'membuka jalan' atau 'paved the way' bagi K-Pop untuk diterima di seluruh dunia.

WowKeren - Baru-baru ini, para personel BLACKPINK (Black Pink) menjalani wawancara dengan acara radio SOFLO Morning Show. Pernyataan Jennie di acara tersebut menjadi perhatian serta memicu komentar-komentar nyinyir dari hater.

Jennie menyatakan, "Kami ingin menjadi grup yang membuka pintu bagi artis lainnya untuk menyebarkan musik mereka, karena musik bukan hanya untuk negaramu saja." Gara-gara pernyataan ini, ia menuai komentar tak sedap di media sosial.

Beberapa netizen berpendapat bahwa sudah ada artis lain yang "membuka jalan" atau "paved the way" bagi K-Pop untuk diterima di seluruh dunia. Mereka pun men-spam Instagram Jennie dengan pertanyaan "pintu mana yang kalian buka kalau pintu itu sudah dibuka orang lain?".

Seorang hater menulis, "Bayangkan bilang seperti itu kalau pintunya sudah dibuka oleh grup yang menulis lagu mereka sendiri dan melakukan sesuatu dan tidak memamerkan kerja keras mereka beberapa tahun ini. Mereka sudah membuka jalan. Memalukan."


Pernyataan Jennie Picu Nyinyiran Hater, Fans Bela Lewat Tagar \'BLACKPINK PAVED THEIR OWN WAY\'

Source: Koreaboo

Yang lainnya menunjukkan komentar-komentar dari penyanyi dan grup K-Pop lainnya yang menyatakan bahwa BTS sudah membuka jalan untuk mereka dan memberikan kesempatan untuk dikenal di luar negeri. Para artis tersebut termasuk K.A.R.D, SHINHWA, TWICE, Ailee, Jackson, hingga Presiden Moon Jae In.

Sementara para hater menghujani Jennie dan BLACKPINK dengan nyinyiran, penggemar menunjukkan dukungan mereka lewat tagar "BLACKPINK PAVED THEIR OWN WAY" yang menjadi trending topic di Twitter. Mereka juga menuliskan komentar-komentar positif untuk BLACKPINK.

"Kami tidak bilang BLACKPINK MEMBUKA JALAN tapi kami bilang BLACKPINK membuka JALAN MEREKA SENDIRI," tulis fans. "Tidak ada yang bilang BLACKPINK membuka jalan bagi K-pop di seluruh dunia. Jangan perhatian gelar 'pertama' dan 'satu-satunya' dari mereka karena orang-orang yang akan mendiskredit mereka. TAPI BLACKPINK MEMBUKA JALAN MEREKA SENDIRI dan perlahan berusaha membuka jalan bagi artis K-pop lainnya seperti yang dilakukan BTS," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait