Performance Seksi Sakura dan Kwon Eunbi IZ*ONE Cover Lagu 'Monster' Irene-Seulgi Bikin Heboh
Musik

Performance tersebut ditampilkan Sakura dan Eunbi di konser online IZ*ONE yang bertajuk 'Oneiric Theater' yang digelar Minggu (13/9) kemarin. Di sini, keduanya tampil cantik sekaligus seksi.

WowKeren - Miyawaki Sakura IZ*ONE sekali lagi menunjukkan rasa cintanya untuk Irene Red Velvet. Bersama, baru-baru ini idol asal Jepang tersebut meng-cover lagu Irene dan Seulgi yang berjudul "Monster".

"Monster" sendiri dirilis Juli lalu dan mendapat sambutan hangat dari publik sebagai lagu dari sub-unit pertama Red Velvet. Lagu ini pun di-cover oleh Sakura dan Kwon Eunbi dengan tak kalah apiknya.

Performance tersebut ditampilkan Sakura dan Eunbi di konser online IZ*ONE yang bertajuk "Oneiric Theater" yang digelar Minggu (13/9) kemarin. Di sini, keduanya tampil cantik sekaligus seksi berbalut kostum merah dan hitam.


Sakura dan Eunbi sama-sama menunjukkan kemampuan vocal dan dance yang mengagumkan lewat performance "Monster" ini. Aksi panggung mereka pun tak luput dari perhatian para netizen serta menuai banyak pujian dari mereka.

"Wow, Kwon Eunbi, apa yang kau lakukan? Heol, gila," komentar netizen. "Mereka berdua sangat bagus," kata netizen lainnya. "Apa yang kalian lakukan? Di mana kalian melakukannya? Aku juga ingin melihatnya!" seru yang lain.

"Wow, Kwon Eunbi yang terbaik," puji netizen. "Kalian berdua melakukannya? Keren sekali! Aku berangkat untuk menemui kalian sekarang," ujar yang lain. "Kalian berdua meng-cover 'Monster'? Itu lagu hits," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait