Audi Marissa Akui Ibunda Berhijab Tak Hadiri Pernikahan dengan Anthony Xie, Alasannya Mengejutkan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membenarkan jika sang ibunda, Jenar Marissa, tak hadir di pernikahannya dan Anthony Xie. Bahkan orangtua Anthony juga ternyata tak hadir di pernikahan dengan alasan ini.

WowKeren - Audi Marissa tak terima dengan rumor miring seputar pernikahannya dengan Anthony Xie. Audi santer diisukan pindah agama hingga dirumorkan kalau pernikahan dengan Anthony Xie tak direstui orangtua.

Ibunda Audi, Jenar Marissa, rupanya mengunggah status galau soal beratnya istiqomah. Ia juga mengingatkan seseorang agar menjauhi orang yang tak mencintai Allah.

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tak cinta Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu," kata Djenar. "Istiqomah itu berat, kadar iman sifatnya naik turun. Sebab itulah kita harus temukan orang-orang yang mengingatkan kita pada Surga-Nya."

Audi rupanya geram dan angkat bicara. Ia ngamuk dan membongkar chat dengan sang ibu seolah menepis rumor tak direstui. Dalam chat, Jenar justru sudah tahu soal pernikahan itu. Ia bahkan masih sempat bersikap perhatian dan mengingatkan Audi agar tak lupa makan.

"Lucu banget, nyokap gue buat status dikira buat gue," seru Audi. "Sayangku, nyokap gue punya kegalauan sendiri, punya masalah sendiri. Bukan sama anaknya, dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jangan sok tahu."

Postingan Audi Marissa

Penjelasan Audi Marissa Soal Ketidakhadiran Ibunda


Tak cuma menampik tudingan tak direstui ibunda, Audi mengungkap fakta mengejutkan. Ia membenarkan jika Jenar tak bisa hadir di pernikahannya dan Anthony Xie.

Hanya saja, ini bukan karena ibunda Audi itu murka atas keputusan putrinya. Jenar ternyata sedang dalam kondisi tidak enak badan sehingga urung menghadiri pernikahan Audi dan Anthony.

"Iya nyokap gue tidak menghadiri pernikahan karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan, tapi bokap dan adik gue datang dengan mewakili. Even nyokap nggak datang pun kita tetap kabar2an dan video call," kata Audy.

Namun bukan cuma Jenar, orangtua Anthony ternyata juga tak bisa hadir. Karena itu, Audi berencana menggelar acara khusus buat keluarganya dan Anthony sembari berbulan madu.

"Malah habis PSBB ini selesai, gue, nyokap dan Anthony mau jalan-jalan. Orangtua Anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dari video call," kata Audi.

Audi juga membagikan postingan pesan dari seorang fans. Ia merasa senang karena masih ada fans yang memberikan komentar bijak dan mengucap selamat atas pernikahannya dengan Anthony.

"Masih banyak followers2 gue yang beranggapan kayak gini," puji Audi. "Adem banget hati dan pikiranku. Semoga kalian selalu hidup dalam kebahagiaan ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait