JYP Diam, Fans Kembali Kirim Truk Protes Tuntut TWICE Diperlakukan Lebih Baik
Selebriti

Para penggemar terus memperjuangkan keadilan untuk TWICE dengan menggunakan truk LED sebagai bentuk protes secara damai di depan gedung JYP Entertainment.

WowKeren - Para penggemar terus memperjuangkan keadilan untuk TWICE dengan menggunakan truk LED sebagai bentuk protes secara damai. Mereka kembali mengirim satu truk ke gedung JYP Entertainment untuk menuntut dua hal dari sistem manajemen Divisi 3.

Yang pertama, adalah tuntutan hukum terus menerus atas komentar jahat di mana agensi harus mengungkapkan hasil gugatan ini. Yang kedua adalah penggantian perusahaan produksi musik TWICE yang sudah lama berjalan, Naive.

JYP Diam, Fans Kembali Kirim Truk Protes Tuntut TWICE Diperlakukan Lebih Baik

Source: Twitter

Naive telah membuat TWICE menjadi kontroversi sebelumnya, terutama untuk video musik "MORE & MORE". Masalah muncul ketika latar belakang diklaim menjiplak karya seni yang disebut "Pulse Portal" oleh artis David McCarty.


Truk protes secara khusus membahas Divisi 3, yang diketahui bertanggung jawab atas TWICE dan sebelumnya, Suzy. Truk tersebut telah diparkir di depan gedung JYP Entertainment. Protes akan berlangsung selama tiga hari. Dikatakan bahwa penggemar telah mengirim email kepada perusahaan sebelumnya tentang umpan balik mengenai dua hal ini, tapi tidak ada berita sama sekali, dengan demikian dimulainya protes.

Mungkin penting untuk dicatat bahwa sementara sebagian besar perusahaan mengejar komentar jahat dan menampar mereka dengan tuntutan hukum sebagaimana dibuktikan dengan beberapa postingan komunitas serta pernyataan langsung dari perusahaan itu sendiri. Namun sulit untuk hasil gugatan tersebut dipublikasikan karena alasan keamanan dan hukum publik.

Ini bukan pertama kalinya penggemar menggunakan truk LED untuk membantu menyampaikan tuntutan mereka. Sebelumnya, penggemar sesama grup JYP Entertainment, GOT7, juga mengirimkan truk protes untuk meminta perlakuan yang lebih baik kepada grup tersebut.

"Aku berharap JYP dapat mengubah perusahaan produksi MV, mengganti Cody, memberikan lagu yang lebih baik untuk TWICE, meningkatkan publisitas kegiatan grup, menangani odium, dan memperhatikan kesehatan mereka. TWICE memiliki banyak potensi dan masih bisa memimpin girl grip Korea selama bertahun-tahun," komentar netizen.

"Hal ini memalukan dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, ada dua fandom yang sudah mengirimkan truk ke perusahaan agar grup favorit mereka diperlakukan lebih baik," tambah netizen lain. "Ini adalah hal pertama yang dilihat karyawan JYP ketika mereka sampai di sana, Aku tahu mereka pasti sangat malu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts