Dibully, Nasib Memprihatinkan Park Bo Young dan Kim Sae Ron di Sekolah Tuai Sorotan
Selebriti

Park Bo Young dan Kim Sae Ron menjadi perbincangan hangat karena apa yang mereka alami. Netizen mengatakan bahwa lebih baik bagi selebriti di bawah umur untuk menjauh dari sekolah.

WowKeren - Park Bo Young dan Kim Sae Ron baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena apa yang mereka alami di sekolah. Netizen mengatakan bahwa lebih baik bagi selebriti di bawah umur untuk menjauh dari sekolah.

Seorang netizen dari komunitas online membagikan postingan membahas bagaimana Kim Sae Ron dan Park Bo Young menjadi korban bullying parah di sekolah, segera setelah menjadi terkenal.

Saat masih sekolah, Kim Sae Ron menjadi aktris terkenal setelah syuting film "The Man From Nowhere. Saat kembali ke sekolah, mejanya dipenuhi kata-kata makian. Sepatunya juga dicuri dari rak sepatu.

Nasib Memprihatinkan Park Bo Young dan Kim Sae Ron di Sekolah Tuai Sorotan

Source: theqoo

Hari-hari debut Park Bo Young sebagai aktris muda juga mencerminkan kasus serupa. Setelah meledak sebagai selebriti berkat film "Scandal Makers", ia kembali ke sekolah dan menemukan laci mejanya penuh dengan sampah.

Apa yang dialami Park Bo Young dan Kim Sae Ron membuat netizen membahas kasus serupa di kalangan selebritis. Itulah sebabnya mereka berpendapat bahwa artis di bawah umur sebaiknya tidak pergi ke sekolah umum.

"Temanku tinggal di distrik yang sama dengan Kim Sae Ron, dan dia memberi tahuku bahwa kata-kata makian terhadap aktris itu tertulis di ayunan dan slide di taman setempat. Dinding dan pintu kamar mandi. Di media sosial, itu yang terburuk, seperti yang kalian semua tahu. Bahkan di restoran."


"Nampaknya selebriti wanita muda sering menjadi korban."

"Bukankah lebih normal ingin berteman dengan para selebriti itu? Sungguh jahat!"

"Ketika Taemin SHINee dulu bersekolah di sekolah menengah, siswa lain akan mengelilinginya dan memandangnya seperti hewan kebun binatang (bukan jenis perhatian yang menyanjung tapi yang mengejek). Mereka mungkin cemburu karena orang lain pada usia yang sama sudah memilikinya karir yang stabil dan semua popularitas."

"Kim Yoo Jung juga sering diintimidasi. Orang-orang akan mulai bertengkar dengannya tanpa alasan."

"Tae Yeon Girls' Generation, IU, Yeri Red Velvet dan sekarang Jang Won Young IZ*ONE, setiap generasi menderita bullying di bawah umur."

"Aku khawatir mungkin Arin Oh My Gir juga diganggu. Dan mantan member IOI juga juga diperlakukan kasar!"

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait