Seksi Umbar Dada, Lee Dong Wook Tanggapi Komentar Publik Soal Peran di 'Tale of the Nine Tailed'
Naver
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook tinggal sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya "Tale of the Nine Tailed". Jelang tayang, tim produksi sudah gencar berpromosi dengan merilis foto adegan sang aktor ganteng.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Yi Yeon sebelumnya pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan. Dia kini melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup.

Foto adegan terbaru menampilkan Yi Yeon yang tampak seksi mengumbar dada sehabis mandi. Mengiringi foto adegan ini, Lee Dong Wook melakukan wawancara menanggapi respon positif publik soal perannya sebagai gumiho laki-laki pertama.


"Aku bersyukur orang-orang bereaksi dengan mengatakan bahwa karakter gumiho sangat cocok untukku," ujar Lee Dong Wook. Lalu apa alasan aktor kelahiran tahun 1981 itu setuju membintangi "Tale Of The Nine Tailed"?

"(Drama) Ini seperti campuran genre, bukan fantasi murni, jadi aku sangat senang membaca naskahnya. Aku suka konsep gumiho laki-laki, yang mematahkan anggapan kita tentang apa itu gumiho," sambung Lee Dong Wook.

"Yi Yeon adalah karakter dengan banyak bekas luka. Aku melakukan yang terbaik untuk menggambarkan emosi Yi Yeon, yang berpura-pura baik-baik saja di luar tetapi telah merasakan sakit di dalam untuk waktu yang lama," pungkas Lee Dong Wook.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts