Bibi Jadi Saksi Sidang Sampai Nangis, Alasan Vanessa Angel Pakai Xanax Karena Batal Nikah Terkuak
Instagram
Selebriti

Bibi Ardiansyah menceritakan awal mula Vanessa Angel mengonsumsi narkoba jenis xanax. Bahkan kala itu Vanessa sampai ingin bunuh diri gara-gara permasalahan berat dalam hidupnya.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Senin (14/9). Sidang kali ini beragendakan kesaksian dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Salah satu saksi dalam sidang adalah suami Vanessa, Bibi Ardiansyah. Tak dipungkiri, Bibi merasa tegang saat memberikan kesaksian di depan majelis hakim.

"Iya tegang banget, gue takut salah ngomong karena itu menyangkut masa depan istri gue, anak gue juga kasian, ya gue teganglah," kata Bibi usai sidang seperti dilansir dari DetikHOT. "Karena ini juga pertama kali gue ikut sidang sebagai saksi. Ya teganglah intinya."

Bahkan Bibi sampai menangis saat berada di kursi saksi. "Bukan tekanan sih, sebenarnya tadi gue nggak kuat nahan tangis, istri gue ngelihatin gue, gue ngelihatin dia, benar-benar gue nggak kuat," lanjutnya.

Bibi mengungkap bahwa Vanessa sudah mengonsumi narkoba jenis xanax sejak tahun 2016 lalu. Hal tersebut bermula saat Vanessa batal nikah dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika. Bukan hanya gagal nikah, masalah keluarga juga menjadi pemicu Vanessa memakai barang haram tersebut.

"Betul, sebelumnya Vanessa juga pernah berobat tahun 2016, karena setahu saya dia gagal nikah," jelas Bibi. "Terus orang tuanya juga sedang tidak berhubungan baik saat itu, terus dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi."


Permasalahan tersebut membuat Vanessa menjadi stres hingga berobat ke rumah sakit. Dari situ, Vanessa pertama kali mendapat xanax.

"Jadi berobat dan dia memiliki penyakit asam lambung karena stres, jadi berobat dulu ke RS Puri Cinere, dengan dokter spesialis penyakit dalam," sambung Bibi. "Dokter spesialis penyakit dalam itu lah yang ngasih obat xanax tersebut."

Akibat konsumsi xanax tersebut, Vanessa seringkali mengalami gangguan kecemasan. Buntut dari hal tersebut, Vanessa di-blacklist oleh rumah produksi (PH).

"Jadi manajer Vanessa, mantan manajernya bilang 'Mas Bibi bilangin ke Vanes, malam itu harus tidur', karena kalau malam nggak tidur, terus pagi kan kerja, kalau nggak tidur kan kepalanya jadi semrawuT," lanjut Bibi. "Terus gara-gara dua atau tiga kali dia nggak datang atau nggak fokus, jadi hampir semua FTV nggak pakai dia waktu itu."

"(Itu) Tahun 2018, saya sudah jadi pacarnya Vanessa," tambahnya.

Vanessa makin stres karena kasus prostitusi online yang sempat menjeratnya. Kala itu, Vanessa sampai ingin melakukan percobaan bunuh diri. Ia pun meminta pil xanax dari tim kuasa hukum yang menangani kasus tersebut hingga akhirnya mendapatkan secara ilegal.

"Betul, saat awal-awal sama saya sendiri karena pada saat itu baru tiga atau empat bulan pacaran sama Vanessa, saya tanya 'ke mana arah hubungan kita, karena orang tuaku juga pengin orang tuamu ini yang ada orang tuanyalah', sedangkan Venessa dengan ayahnya saat itu sangat amat tidak baik, terus dia juga nggak terlalu banyak job," beber Bibi. "Jadi ya Vanessa beberapa mencoba untuk bunuh diri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait