Dewi Persik Beri Peringatan Keras Ke Aldi Taher Gara-gara Ajak Suaminya Poligami
Instagram
Selebriti

Dewi Persik sang suami, Angga Wijaya, kedatangan Aldi Taher di rumahnya dan melakukan obrolan bersama. Dewi kemudian mulai terlihat sewot saat Aldi membahas soal poligami dengan sang suami.

WowKeren - Dewi Persik baru-baru menunjukkan hubungan baiknya dengan sang mantan suami, Aldi Taher. Hal itu terlihat saat Aldi Taher mengunjungi kediaman Dewi Persik untuk bersilaturahmi dan mengobrol masalah kehidupannya saat ini.

Obrolan itu pun diabadikan dalam video di channel YouTube milik Dewi Persik. Dalam kesempatan tersebut, kehidupan pribadi Aldi dibahas habis-habisan. Sampai-sampai Dewi Persik bertanya pada Aldi tentang keinginan untuk melakukan poligami.

Hal itu ditanya ketika membahas kenapa Aldi bercerai dari istrinya dulu. "Tapi katanya mas Aldi pengen istrinya dua atau lebih dari itu," tanya Dewi Persik. "Ya kalau memang rezekinya ada, InsyaAllah. Loh, Aa Gym saja ada rezekinya dua," jawab Aldi.

Aldi pun tak mau memungkiri kemungkinan untuk melakukan poligami. Jika memang ditakdirkan untuk beristri lebih dari satu Aldi merasa kenapa tidak.


Mendengar jawaban Aldi, Dewi Persik tampak kaget. Dewi kemudian mengungkap jka belum lama ini sang suami, Angga Wijaya, juga diajak poligami oleh duda dua anak itu. Dewi pun langsung memberikan peringatan keras kepada Aldi Taher untuk tidak menularkan pemikiran untuk berpoligami kepada suaminya.

"Eh, jangan ajak-ajak Aa untuk kawin lagi ya, kebiasaan nih. Kemaren ngobrol sama Aa saya, suruh kawin lagi sama perempuan lain, awas ya lu ya A," ujar Dewi Persik sewot. "Yaa, kalau mbak Dewinya mengizinkan," balas Aldi Taher tak memungkiri.

Sekali lagi Dewi Persik menegaskan bahwa dirinya tak mau dipoligami. Pasalnya, Dewi merasa selama ini dirinya telah memberikan semuanya termasuk berbakti kepada sang suami.

"Nggak, nggak ada, nggak boleh Poligami mah. Emang kurang apa, goyangan dan yang lain-lain berbakti sama suami, hayo," ujar Dewi Persik. "Ya kalau itu diomongin di dalem aja," pungkas Aldi Taher sambil tertawa.

Seperti yang diketahui, Aldi Taher pernah menikah dengan Dewi Persik pada tahun 2009 lalu. Tapi sayangnya, di tahun yang sama, pernikahan mereka juga harus berakhir. Aldi kemudian menikah dengan Georgia Aisyah, tapi lagi-lagi rumah tangga mereka berujung perceraian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts