Foto Pra-Debut Chenle NCT Dream Disorot Lagi, Kehidupan Bak Anak Sultan Jadi Bahasan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto pra-debut Chenle yang diambil saat dirinya tinggal di Tiongkok. Di sini, penyanyi bersuara merdu yang lahir pada 2001 itu terlihat imut.

WowKeren - Para penggemar NCT tentu sudah tahu kalau Chenle berasal dari keluarga berada. Baru-baru ini, foto-foto pra-debut main vocalist subunit NCT Dream tersebut kembali menjadi topik pembicaraan banyak orang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto pra-debut Chenle yang diambil saat dirinya tinggal di Tiongkok. Di sini, penyanyi bersuara merdu yang lahir pada 2001 itu terlihat imut.

Namun hal menarik dari foto-foto pra-debut Chenle adalah kita otomatis dapat melihat kalau pemilik nama lengkap Zhong Chenle itu tak datang dari keluarga dengan latar belakang biasa. Selain tinggal di rumah yang tampak mewah, pakaian yang ia kenakan pun terlihat mahal.

Selain itu sebelum debut sebagai member NCT Dream, Chenle pernah menggelar konser solo saat masih kecil, serta merilis album dan menggelar event tanda tangan. Semua ini membuat pelantun "Ridin'" itu seolah memiliki kehidupan ala anak sultan.


Foto Pra-Debut Chenle NCT Dream Disorot Lagi, Kehidupan Bak Anak Sultan Jadi Bahasan

Source: Pann

Postingan ini pun mengundang cukup banyak komentar dari para netizen. Mereka pun membicarakan beberapa foto pra-debutnya yang lain serta fakta betapa idol yang dibesarkan di Shanghai itu sangat mencintai NCT.

"Chenle di awal-awal debutnya sangat mengejutkan," komentar netizen sambil menyertakan gif imutnya. "Vibe dari putra keluarga kaya yang sesungguhnya. Tidak ada yang bisa mengalahkan foto ini," kata netizen lainnya bersama foto Chenle diapit dua pria.

"Aku tidak bisa lagi melihat Chenle. Aku melihatnya sebagai seorang pria sekarang, dan aku jatuh cinta dengan pria itu. Aku tahu cinta ini tidak akan pernah jadi kenyataan, itulah kenapa aku berencana untuk menyingkirkan semua cinta yang aku miliki untuk Chenle. NCTzens, cintai dia dengan sepenuh hati. Tapi tolong hati-hati. Jika kalian terlalu mencintainya, sama seperti aku, hati kalian terbelah menjadi dua..." ujar yang lain.

"Aku tidak tahu banyak tentang idol dan Chenle, tapi aku tahu Chenle Ramyeon... Salah satu ramyeon favoritku, hehehe. Bisakah seseorang menyampaikan rasa terima kasihku dan mengatakan padanya bahwa aku sangat menikmati resepnya?" kata netizen. "Di mana foto ini? Foto ini adalah pucak dari masa lalunya, hehehe," tambah lainnya bersama foto Chenle diapit dua anak perempuan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait