Sandrinna Michelle Sebut Rey Bong Masuk Kriteria Cowok Idaman, Ibunda Beri Restu Pacaran?
Instagram/wanti_wanti_15
Selebriti

Sandrinna Michelle terang-terangan menyebut Rey Bong masuk sebagai cowok idamannya. Lantas sang ibunda, Purwanti Skornicki beri tanggapan ini saat ditanya soal restu pacaran.

WowKeren - Aktris muda Sandrinna Michelle belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Rey Bong. Hal ini bermula karena mereka sama-sama menjadi pemeran utama di sinetron "Dari Jendela SMP" di SCTV.

Lantas baru-baru ini keduanya terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ucok Baba. Dalam kesempatan tersebut, Sandrinna mengtungkapkan bahwa Rey Bong masuk dalam pria idamannya selama ini.

"Aku tuh sebenernya kalau suka sama cowok aku tuh enggak memandang apapun, pokoknya aku tuh suka dari personality-nya," ujar Sandrinna. "Karena kalau aku suka dari personality-nya aku bakal menerima apapun. Tapi kalau Rey okelah yang penting dia sabar."

Senada dengan Sandrinna, Rey Bong juga mengakui kalau dirinya tidak mementingkan fisik seseorang. Selain itu, ia juga menyebut Sandrinna sebagai perempuan yang mampu mengimbangi sikapnya yang pemalu.


"Kalau fisik aku enggak terlalu memandang banget. Tapi kalau dari sifat dan sikapnya sih aku tuh orangnya pendiem dan susah mengungkapkan apa yang aku rasain," kata Rey Bong. "Jadi Sandrinna tuh bisa karena dia ngerti aku orangnya kayak gimana jadi dia bisa nge-back up aku yang enggak bisa suka ngeluapin isi hati aku."

Lantas ibunda Sandrinna, Purwanti Skornicki yang juga hadir dalam konten YouTube tersebut buka suara terkait hubungan kedekatan putrinya dan Rey Bong. Rupanya sang ibunda masih belum mengizinkan Sandrinna pacaran.

"Mama, saya mau nanya kira-kira setuju enggak mama sama keponakan saya ini pacaran?" tanya Ucok Baba pada Purwanti. "Sejauh ini kan masih terlalu kecil ya untuk seusia mereka ini, kalau tante sih mengharapkan enggak boleh karena lebih baik fokus ke karier dulu. Itu yang terbaik buat tante untuk nasihat ke anak saya itu jangan," ungkap Purwanti.

Bukan tanpa alasan, rupanya sang ibunda khawatir bila nanti ada masalah di tengah hubungan pacaran malah membuat karier Sandrinna yang sedang melejit menjadi jatuh. "Itu yang terbaik untuk saat ini, fokus ke karier. Jangan sampe nanti karena pacaran, problem, imbasnya problem juga ke reputasi mereka," pungkas Purwanti.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts