Gemas Maksimal, Wijaya Saputra Bagikan Momen Akrab Bareng Gempi Putri Gisella Anastasia
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin mengabadikan kebersamaan dengan Gempi dalam postingan Instagram. Postingan kekasih Gisel ini mendapat tanggapan positif dari netizen.

WowKeren - Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin nampak makin akrab dengan Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Wijin pada Selasa (15/9).

Dalam foto, Gempi nampak memajukan bibirnya saat melihat Wijin asyik melahap burger. "@bop_burger with a bunch of love," tulis Wijin menjelaskan burger tersebut di bagian caption.

Gisel pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang kekasih. Ia mengomentari burger tersebut. "Wenak bgt ini!" tulisnya singkat.

Dalam sekejap postingan Wijin langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti Gempi yang begitu ekspresif sehingga terlihat menggemaskan. Ada juga netizen yang menggoda Wijin yang makin akrab dengan Gempi.


"Gempiiiii lucu banget," tulis akun @chacha***. "Calon ayah yg baik," sambung akun @lasma***. "Mesraaaaaaa ni ye," tambah akun @emel***. "Sapa yg fokus y cuma ke si imut gempi,klo gtu kita sama," komentar akun @rina***.

Wijin

Instagram

Sementara itu sebelumnya Wijin sempat menjelaskan hubungannya dengan Gempi. Mantan kekasih dari Agnes Monica alias Agnez Mo ini mengaku sudah akrab dengan Gempi layaknya seorang paman pada ponakannya.

"Ngobrol-ngobrol sama Gempi, ya kayak gue ngobrol sama ponakan gue," kata Wijin. "Gue sayang, gue kasih sayang sama kayak gue ke ponakan gue juga, all good, iya karena aku suka anak kecil sih jadi it's easy for me."

Di sisi lain, terungkap bahwa Gempi hanya menganggap Wijin sebagai teman Gisel. Hal tersebut tentu saja dilakukan oleh bocah 5 tahun tersebut untuk menjaga perasaan sang papa, Gading Marten.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru