Vicky Prasetyo Diduga Bakal Bebas Besok, Begini Reaksi Tak Terduga Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kuasa hukum Vicky Prasetyo memberikan kode bahwa kliennya bakal segera bebas, dan kemungkinan besok Kamis (16/9). Salah satunya dikarenakan penangguhan penahanan Vicky dikabulkan oleh pengadilan.

WowKeren - Sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sampai saat ini masih terus berlanjut. Berkas persidangan kasus tersebut juga masih ditangani oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Belum lama ini, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah membagikan kabar yang cukup baik. Ia mengatakan bahwa penangguhan penahanan kliennya tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini pun menyebutkan bahwa ada kemungkinan Vicky Prasetyo bakal bebas besok, Kamis (17/9).

Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa ibunda Vicky yang menjadi penjamin atas kasus putranya tersebut. Sebelumnya adik Vicky Prasety, Beby Prasetyo juga telah mendaftarkan namanya sebagai penjamin, namun pihak pengadilan menolak.

"Ibu Nelly, ibunya Vicky yang menjadi pihak perusahaan penjamin, karena kemarin adiknya, Beby Prasetyo, nggak bisa Bebby, ya akhirnya orang tuanya Bu Nelly dengan saya kuasa hukumnya," kata Ramdan, dilansir dari detikhot, Rabu (16/9).

Ramdan pun menjelaskan alasan kenapa Vicky tidak bisa bebas hari ini. Hal itu dikarenakan adanya kendala pada teknis administrasi.


"Nggak (keluar hari ini), karena prosesnya dari administrasi udah tutup. Dari jam 1, sedangkan kita dari jam 1 belum selesai sidang masih proses. Karena teknis aja administrasi," sambung Ramdan.

Di lokasi yang sama, pihak Angel Lelga pun ditanya mengenai prediksi keluarnya Vicky ini. Diwakili oleh kuasa hukumnya, Rudi Kabunang, keluarga Angel Lelga mengaku belum tahu mengenai masalah ini.

Pasalnya, persidangan kasus ini pun masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh karena itu, pihak Angel Lelga tidak mengetahui secara pasti kebenaran Vicky yang disebut bakal bebas besok. "Wah kami nggak tahu ini persidangannya masih berjalan ya, kami nggak tahu," kata Rudi Kabunang.

Pihak Angel Lelga juga belum melihat peristiwa bebasnya Vicky Prasetyo. Sehingga pihak Angel Lelga tetap menunggu informasi tersebut.

"Ya kita lihat ini kan peristiwa nggak ada ya informasi-informasi. Kita lihat ke depan aja," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait