Jo Bo Ah Puji Kepribadian Karakternya di 'Tale Of The Nine Tailed', Akui Punya Kemiripan Seperti Ini
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Jo Bo Ah baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik tentang drama barunya yang berjudul "Tale Of The Nine Tailed".

Dalam drama ini sendiri Jo Bo Ah berperan sebagai wanita bernama Nam Ji Ah yang bekerja sebagai PD program entitas supernatural. Dia adalah gadis berwajah polos yang berusaha untuk menemukan orangtuanya yang hilang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu.

Selama wawancara, Jo Bo Ah banyak memuji kepribadian karakternya Nam Ji Ah. Dia juga mengungkapkan kemiripan dan perbedaan yang dimilikinya dengan karakter tersebut.


"Karakterku Nam Ji Ah adalah seorang pemberani dan tidak mudah takut. Dia juga sangat lugas dengan kata-katanya. Aku sangat berbeda dengannya dalam hal itu, dan sebenarnya terasa lebih menyenangkan dan memuaskan untuk bermain dengannya. Aku bisa mengatakan atau melakukan hal-hal yang biasanya tidak bisa kukatakan atau lakukan. Tapi menurutku, keberaniannya mirip denganku," ujarnya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Bum ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts