Ari Lasso Drop Hingga Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Sebut Penyakit Lamanya Kambuh
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengabarkan tentang kondisi kesehatannya saat ini yang tengah drop sampai harus dirawat di rumah sakit. Dalam unggahannya di Instagram, Ari pun mendapat banyak doa dari para sahabat.

WowKeren - Penyanyi Ari Lasso membagikan kabar mengejutkan soal kondisi kesehatannya yang tiba-tiba drop. Lewat sebuah postingan di Instagram, Ari Lasso mengunggah potret dirinya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit dengan salah satu tanganya yang diinfus.

Kabar ini tentu mengejutkan para sahabatnya sesama artis. Pasalnya, belakangan ini kondisi kesehatan Ari Lasso terlihat sehat dan juga bugar. Melalui caption-nya, Ari Lasso pun menjelaskan tentang penyakit yang tengah dideritanya.

Ari Lasso menjelaskan soal penyebab dirinya yang sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Rupanya, penyanyi asal Madiun ini mengalami nyeri pada bagian punggung.

"KO backpain kambuh. Untung baru berapa hari lalu swab test, jadi langsung dapat kamar. Aman dan terkendali," terang Ari Lasso, Rabu (16/9).


Backpain sendiri adalah penyakit yang menyerang bagian pinggang. Ari Lasso diketahui sudah memiliki riwayat penyakit ini sejak tahun 2015 silam. Manajer Ari Lasso pun pernah menyebut jika penyakit artisnya ini memang bisa kambuh sewaktu-waktu.

Atas unggahannya, Ari Lasso pun mendapat banyak sekali doa dari rekan sesama artis dan juga warganet untuk kesembuhannya. Mulai dari Judika sampai Ariel Tatum pun terlihat memberika doa untuk kesembuhan Ari Lasso.

"Kotzzz…aduh kambuh lagi yaa. Cepet pulih kotz. Semangat," kata Judika. "Cepet sembuh bro legend," ujar komedian Sule. "Gws papaglam," sambung Audy Item. "Get well soon ommmmmm," tambah Ariel Tatum.

"Lekas sembuh kembali mas Ari," tulis akun @star*****. "Cepat sembuh mas," timpal akun @waha******. "Dalam nama Yesus, sakit abang Ari Lasso disembuhkan. Amin," doa akun @richar****. "GWS om Ari, semoga bisa kembali ke rutinitas," tandas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts