Ternyata Ini Alasan Seulgi Red Velvet Sering Ketangkap Basah Julurkan Lidah
Selebriti

Seulgi menjalani wawancara dengan Allure Korea di mana ia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh fans. Ia membagikan alasan kenapa ia sering tertangkap basah menjulurkan lidah.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-baru ini menjalani wawancara dengan Allure Korea di mana ia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh fans. Salah satunya bertanya tentang kebiasaan pelantun "Monster" itu selama bertahun-tahun yakni menjulurkan lidah.

Seorang ReVeluv (nama fandom Red Velvet) mengungkapkan bagaimana ia menganggap kebiasaan Seulgi itu "terlalu berat" untuk dirinya yang "lemah". "Jantungku berhenti setiap kali aku melihat kebiasaan Seulgi menjulurkan lidahnya," kata fans tersebut.

Ternyata Ini Alasan Seulgi Red Velvet Sering Ketangkap Basah Julurkan Lidah

Source: Koreaboo

Dengan bercanda, Seulgi berpura-pura menghidupkan fans itu dengan berkata, "Apa yang harus aku lakukan? Apakah saya harus melakukan CPR?"


Seulgi kemudian membagikan alasan kenapa ia sering tertangkap basah melakukan kebiasaan tersebut. Rupanya, hal itu dilakukan penyanyi kelahiran 1994 iyu untuk menenangkan dirinya. "Aku sering menjulurkan lidah setiap kali aku gugup, ungkapnya.

Ada juga alasan lain kenapa Seulgi cenderung mengandalkan kebiasaan itu. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi mengaku bahwa mulutnya sangat kering. "Mulutku sangat kering, jadi aku melakukannya untuk sedikit menghilangkan kekeringan," ujarnya.

Meskipun Seulgi menghidupkan penggemar dari betapa karismatik atau imutnya dia saat menjulurkan lidah, dia sebenarnya hanya menenangkan kegugupannya. Namun hanya Seulgi yang bisa membuat aksi sederhana terlihat begitu menarik, kan?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts