Dory Setahun Cerai Gercep Nikahi Nella Kharisma, Eks Istri Cantik Berjuang Hidupi Putri Kembar
Instagram/doryharsa
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Pernikahan Dory Harsa dan Tari Eka kandas setelah sempat bertahan sekitar 5 tahun. Jika Dory kini telah move on dan menikahi Nella, Tari yang sempat dihujat haters itu justru tetap tegar sendirian dalam membesarkan kedua putrinya.

WowKeren - Dory Harsa sempat mengungkap soal statusnya sebagai duda. Tak disangka, suami Nella Kharisma itu mengaku baru setahun bercerai dengan eks istrinya, Tari Eka Fitriana.

Dory dan Tari menikah pada 2014. Keduanya telah dikaruniai putri kembar lucu dan menggemaskan bernama Syakira dan Syakila. Dory mengaku kalau ia dan Tari tetap membina hubungan baik meski telah berpisah.

"Mohon maaf nih, menduda dari kapan?" tanya YouTuber Nufi Wardhana, April 2020. "Setahun lebih, baru saja. Anak sementara ini sama ibunya. Karena ridhonya anak itu kan dari ibunya, kita tidak boleh memaksakan sesuatu," kata Dory. "Kok aku malah cerita anakku ha ha. Kita (Dory dan eks istri) baik-baik, yang penting komunikasi lancar. Karena masalah itu bisa menjadi pelajaran buat kita."

Namun tak menunggu lama, Dory sempat membocorkan status hubungan dengan Nella. Ia dan Nella telah jadian 4 bulan sejak Mei 2020.

Sesudahnya, Dory pun berkomitmen serius dengan menikahi Nella. Ia dan Nella melangsungkan pernikahan tertutup pada 15 Agustus lalu.

"Terima kasih. Seperti lirik lagu banyu moto, mergo mung kowe dek sing tak tresnani tekane mati @nellakharisma Terima kasih semuanya atas doa-doa dan supportnya untuk saya dan dek Nella," kata Dory yang membeberkan status barunya sebagai suami Nella, pada awal September itu.


Banyak pihak sayangnya kecewa hingga menyentil Dory yang dulunya Islam itu telah pindah agama. Disisi lain, eks istri Dory, Tari, juga tak kalah jadi sorotan.

Sebagian menghujat Tari cemburu karena Dory menikah lebih dulu. Namun tak sedikit yang memuji Tari atas kesederhanaannya dan kecantikannya saat berhijab.

Ketika ditanya tips move on, Tari menegaskan kalau ia memilih fokus mengurus kedua putri kembarnya. Ia juga mengaku belum ada rencana menikah lagi meski sempat ramai disindir selingkuh dan meninggalkan Dory saat belum sukses seperti saat ini.

Postingan Mantan Istri Dory

Kegiatan Tari Eks Istri Dory Harsa

"Enggak ada caranya, ya udah ikutin alur, semakin kita berusaha lupakan, jadi makin enggak lupa. Mengalir aja," katanya. "Cari kesibukan, kalau sudah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikmati. Yang lalu biar berlalu."

Tari juga sempat memamerkan kesibukannya. Disaat sedang pandemi, Tari ternyata mengelola usaha berjualan masker.

"Oke kita grosiran masker," kata Tari. "Semua gambar real pic, yang ambil lebih dari 10 lusin dapat diskon."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts