Pamer Cincin, Ely Sugigi Ngode Sudah Dilamar Pacar Brondong Ganteng?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Belakangan ini, Ely Sugigi sedang dekat dengan pria bernama Aher. Ely pun memposting foto yang seolah menunjukkan bahwa ia dilamar oleh pria brondong tersebut.

WowKeren - Ely Sugigi memang terbilang mengalami kehidupan percintaan yang penuh liku. Setelah empat kali gagal membina rumah tangga, Ely juga bergonta-ganti kekasih karena berbagai macam alasan.

Namun Ely cenderung memilih pria yang usianya jauh lebih muda serta berparas tampan. Setelah gagal menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian hingga Aditya Gumelar, Ely belakangan ini diketahui sering kali bersama pria tampan bernama Aher.

Sebelumnya, Ely blak-blakan mengaku mengincar Aher yang 10 tahun lebih muda darinya untuk memperbaiki keturunan. Namun berbeda dari kedua mantan kekasihnya, Ely menyebutkan bahwa Aher tak ingin pansos kepadanya karena menolak masuk TV.

Belum lama ini, Ely kembali mengunggah momen kemesraannya dengan Aher saat keduanya berada di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Artis berusia 48 tahun tersebut pun menuliskan pesan romantis dari lirik lagu untuk Aher.


"Mencintai mu aku tenang. Dimiliki qm aku ada. Disetiap engakau membuka mata. Merindukan kan mu selalu ku rasakan selalu memelukmu penuh cinta," tulis Ely di Instagram belum lama ini. "Itu yang selalu aku inginkan.. Tolong teruskan lagu ini @aher.official Lagu bisa jadi inspirasi juga disetiap bahagia dan disaat lagu galau."

Kali ini, Ely menunjukkan tangannya yang disentuh oleh Aher dan keduanya kompak memakai cincin. Ibunda Ulfi Damayanti tersebut juga mengisyaratkan bahwa ia sudah dilamar oleh Aher.

"Just you & me (emoji cincin) #ellysugigi #aher #fallinginlove #bandung," ungkap Ely di Instagram pada Rabu (16/9). Sontak para netter menduga Ely sudah bertunangan dengan Aher, serta menantikan pernikahan mereka.

"Ciieee mpok elly ma aa aher kpan mpo preweeding.a," komentar akun @niin*****1605. "Maaf mami Eli dah tunangan syukur Alhamdulillah," imbuh akun @van****um7. "Selamat ya mpok semoga bahagia selalu," sahut akun @mik***fiz.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts