Momen Kebebasan Vicky Prasetyo Dari Penjara Penuh Haru, Sang Bunda Sampai Takbir
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo yang bebas dari Rutan Salemba pada hari ini, Kamis (17/9) disambut haru oleh keluarganya. Sebelumnya Vicky mengajukan penangguhan penahanan sehingga bisa bebas.

WowKeren - Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo memastikam kliennya bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis (17/9). Ia juga menyebut sudah berkoordinasi dengan jaksa atas kebebasan Vicky.

"Tadi kita abis kordinasi dengan jaksa terus kemudian sudah diberikan berita acara buat mengeluarkan Vicky di dalam," kata Ramdan Alamsyah saat ditemui WowKeren. "Dan hari ini sesaat lagi ya kita akan masuk ke dalam untuk menyerahkan salinan ini kepada pihak rutan agar segera hari ini juga, sore ini juga dikeluarkan dari rumah tahanan."

Di kesempatan yang sama, ibunda Vicky, Emma Fauziah pun merasa begitu bahagia sang putra segera bebas. Ia pun begitu bersyukur hingga mengucapkan takbir.

"Aduh senang banget Alhamdulillah," sambung Emma Fauziah. "Senang banget. Banyak-banyak bersyukur. Allahu Akbar."

Emma Fauziah memastikan akan menghabiskan waktu berkualitas bersama Vicky dan keluarga. "Sekarang menikmati kepulangannya saja," katanya.

Sang bunda pun berpesan Vicky terlebih dulu harus sujud syukur pasca bebas. "Aduh banyak deh (yang mau dilakukan). Tapi terutama dia harus sujud syukur dulu," pungkas Emma Fauziah.

Vicky

Liputan


Tak lama kemudian Vicky pun akhirnya keluar dari Rutan Salemba. Mantan suami dari Angel Lelga ini tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur.

"Terima kasih Alhamdulillah semua adalah atas takdir Allah SWT yang telah mengatur semua segala apapun saya ucapin sekali lagi terima kasih buat semuanya," kata Vicky.

?

Vicky juga mengucapkan terima kasih pada pihak keluarga dan tim kuasa hukum yang sudah mendukungnya. Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan Vicky pada majelis hakim.

"Terutama buat keluarga saya yang sudah sangat berjuang buat tim kuasa hukum saya pak ramdan dan teman-teman," sambung Vicky. "Serta khususnya buat ketua majelis hakim yg sudah sangat terbuka hatinya untuk berbijaksana melihat perkara ini sebaik-baiknya."

Seperti diketahui, Vicky mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan sebagai tulang punggung keluarga. Pasalnya, selama ia ditahan tak ada yang menggantikan mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Ia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts