Penampilan Chef Arnold Mendadak Jadi Perbincangan Saat Bareng Chef Juna, Siapa Lebih Imut?
Selebriti

Chef Arnold memamerkan foto terbarunya saat bersama Chef Juna di laman Instagram pribadinya. Penampilan keduanya banyak disorot dan dibandingkan oleh para netizen.

WowKeren - Nama Chef Arnold dan Chef Juna tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Terutama bagi mereka yang hobi menonton salah satu acara masak-memasak terpopuler di Indonesia, apalagi kalau bukan "Masterchef Indonesia".

Ya, kedua pria yang berprofesi sebagai chef ini menjadi juri di acara "Masterchef Indonesia". Menurut para netizen, Chef Arnold dan Chef Juna memiliki kepribadian yang cukup berbeda. Jika Chef Juna dikenal sebagai juri yang garang, Chef Arnold justru kerap dinilai sebagai juri yang lucu dan imut-imut.

Netizen menilai hal tersebut lataran penampilan dan sikap keduanya yang memang menunjukkan karakter demikian. Netizen mengaku sering dibuat gemas dengan tingkah ceplas-ceplos Chef Arnold yang malah terkesan lucu. Lain halnya dengan karakter Chef Juna yang sering memperlihatkan gaya cool-nya.

Baru-baru ini, penampilan Chef Arnold kembali menjadi perbincangan saat dirinya mengunggah foto bareng Chef Juna di laman Instagram pribadinya @arnoldpo. Dalam unggahan tersebut, terlihat Chef Arnold dan Chef Juna duduk bersama dalam satu sofa. Chef Arnold dengan gaya santainya dan Chef Juna dengan baju kotak-kotak serta rambut panjangnya yang terlihat tegas.


Chef Juna memang sejak lama dikenal sebagai salah satu sosok juri yang sangat tegas dan to the point. Tak jarang peserta dibuat terdiam saat mendengar teguran keras dari Chef Juna. Sementara itu, Chef Arnold terlihat sedikit lebih kalem, namun saat ia marah sama menyeramkannya dengan Chef Juna.

"Tuh yang kemarin tanya kita sudah bahas dan jawab semuanya! @junarorimpandeyofficial," Tulis Chef Arnold, Rabu (16/9).

Unggahan ini lantas diserbu komentar para netizen. Komentar yang dilayangkan oleh para netizen pun beraneka macam. Umumnya mereka memberikan pujian pada paras kedua chef tersebut. Tak sedikit pula yang menyebut Chef Arnold terlihat lebih imut ketimbang Chef Juna yang lekat dengan imej macho.

"Hello dr Malaysia, Chef Arnold comel orangnya, Chef Juna handsome," kata akun @siti*******. "Gantengnya abang Juna," sahut akun @fadri*****. "Yg kiri (Chef Arnold) gemesin," imbuh @arif*****. "Chef Juna rambutnya gemes banget, pengen ngepangin," sambung lainnya.

"Maba dan senior," ujar @adit******. "Sasuke dan Naruto setelah perang dunia ke 4," imbuh akun @dedi*****. "Kembar tapi tak sama," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru