Ingin Menikah di Usia 40 Tahun, Rencana Pensiun V BTS Berubah?
Big Hit Entertainment
Selebriti

V pernah mengatakan bahwa ia ingin pensiun di usia 40 tahun untuk menikah dan membangun keluarga yang ia idamkan. Namun tampaknya V berubah pikiran terkait rencana pensiunnya.

WowKeren - Ketika baru debut pada 2013, BTS (Bangtan Boys) pernah ditanya bagaimana mereka melihat diri mereka di masa depan. V memiliki jawaban yang cukup unik yaitu ia berencana untuk pensiun ketika berusia 40 tahun.

Saat itu V menyatakan, "Aku akan pensiun pada usia 40 tahun dan mendedikasikan waktuku untuk keluarga dan istri. Aku ingin menjadi bapak-bapak yang keren yang mengenakan baret dan mantel sambil melempar kerupuk udang ke burung merpati."

Dengan kata lain, V ingin meninggalkan semuanya di usia 40 tahun untuk menikah dan membangun keluarga yang ia idamkan. Namun tampaknya V telah berubah pikiran terkait rencana pensiun yang ia buat dulu.

Pada 2019, di akhir konser, V membagikan pesan yang menghangatkan hati ARMY. Penyanyi kelahiran 1995 itu berbicara tentang bagaimana ia berharap semua ARMY di penjuru dunia dapat menyaksikan BTS tampil secara langsung.

"Dan untuk ARMY yang belum bisa melihat kami secara langsung, kami benar-benar ingin memberi mereka kesempatan untuk datang mendengarkan kami tampil juga. Maksudku, aku ingin semua orang melihat kami," ungkapnya.


V kemudian berjanji kepada ARMY bahwa ia dan para member BTS akan terus melakukannya sampai semua ARMY melihat BTS hidup setidaknya sekali dalam hidup mereka. Ia tidak menyebut batasan usia yang berarti itu bisa terjadi kapan saja, bahkan setelah ia berusia 40 tahun.

"Jadi, sampai saatnya tiba, kami akan terus maju. Kami akan terus membuat musik, kami akan terus merilis album, dan kami akan terus mengadakan konser dan pertunjukan," kata V.

Terlepas dari kapan V berencana untuk pensiun, ia dan para member lainnya telah bekerja sangat keras untuk mencapai posisi mereka sekarang dan benar-benar pantas mendapatkan yang terbaik. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts