Lee Jun Ki Sekarat Bersimbah Darah Usai Tertembak, 'Flower of Evil' Bakal Sad Ending?
Naver
TV

'Flower of Evil' akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama tvN ini akan digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' mulai Oktober mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/9). Episode ke-15 itu bisa dibilang menjadi titik puncak konflik di mana Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) akhirnya berhadapan dengan pembunuh sebenarnya, Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon).

Dalam episode terbaru "Flower of Evil" itu, Baek Hee Sung memancing emosi Do Hyun Soo dengan menyatakan kalau dia sudah membunuh Cha Ji Won (Moon Chae Won). Do Hyun Soo yang begitu mencintai istrinya itu pun gelap mata dan berniat membunuh Baek Hee Sung.

Ketika hendak menusuk Baek Hee Sung, Cha Ji Won dan anggota kepolisian yang lain datang. Do Hyun Soo yang menyadari jika Cha Ji Won masih hidup akhirnya mengurungkan niatnya membunuh Baek Hee Sung.

Namun saat hendak menghampiri sang istri, Do Hyun Soo menyadari jika Baek Hee Sung berniat menembak Cha Ji Won. Do Hyun Soo langsung memasang badan dan berakhir dirinya yang sekarat bersimbah darah akibat tertembak.


Momen menegangkan pada episode terbaru "Flower of Evil" ini langsung diserbu fans Indonesia. Banyak yang menuntut agar tim produksi tidak memberikan sad ending pada drama tvN favorit mereka ini.

"KALAU SAD ENDING GAK IKHLAS GW MAH . MASA IYA SEUMUR HIDUP HYUN SOO MENDERITA TEROS GAK KELAR KELAR," tulis seorang fans. "Gkkktrima bgtt klo smpe sad ending anjim rsanya sprti mnjadi iron man," sambung fans yang lain.

"Anj*rrr awas aja tpn klo sampe sad ending! bener2 ya beban idup w udh bertambah gegara foe tolonggg yee," imbuh lainnya. "AWAS AJA KALO SAMPEK MATI, GAK IKHLAS LAHIR BATIN GUE MAH. GAK MAU TAU HARUS HAPPY ENDING POKOKNYA," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Flower of Evil" akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts