Marsha Aruan Main ke Apartemen Irwan Mussry, Maia Estianty 'Mantan Camer' Gagal Move On?
YouTube/ALELDUL FAM TV
Selebriti

Marsha Aruan telah mengenal baik keluarga El Rumi. Setelah putus, Marsha masih menyambung silaturahmi dengan mengunjungi apartemen Irwan Mussry dan Maia Estianty.

WowKeren - Hubungan yang telah dijalani Marsha Aruan dan El Rumi selama 5 tahun diketahui telah berakhir. Namun silaturahmi mereka masih sangat baik. Seperti diketahui, Marsha dan El belum lama ini membintangi video klip lagu yang dinyanyikan Judika.

Silaturahmi Marsha juga masih terjalin baik dengan ibu El, Maia Estianty. Belum lama ini, Maia membagikan kedatangan Marsha ke apartemennya dengan Irwan Mussry. Dalam kesempatan tersebut, Marsha berbagi cerita mengenai bisnis barunya dengan Irwan yang telah dikenal sebagai pengusaha sukses.

"Aku seneng soalnya aku baru buka usaha aku tuh kayak baru 1,5 bulan tapi udah mencapai target trus lebih jadi seneng banget," ujar Marsha. "Tentu. Lihat betapa sangat menginspirasi. Sekarang saya malah ingin bekerja lebih kerasa lagi berkat kamu," sahut Irwan dalam bahasa Inggris. "Tapi kan Daddy lebih menginspirasi aku," balas Marsha sambil tersipu.


Maia pun dibuat kepo dengan usaha yang dilakoni mantan calon menantunya itu. "Aku jualan healthy drink, healthy snack, pokoknya yang sehat-sehat. Karena kan sekarang lagi masa kayak gini. Jadi lebih bagus untuk mengkonsumsi yang sehat-sehat," beber Marsha.

Tak lupa, Marsha membawakan produk yang ia jual untuk Maia dan Irwan. Marsha pun diajak makan bersama dengan berbagai macam hidangan yang tersaji di meja makan Maia. Dalam kesempatan tersebut, Irwan sempat menanyakan kabar orangtua Marsha.

"Bagaimana orang tua kamu? Apakah mereka di Jakarta?" tanya Irwan dalam bahasa Inggris. "Baik. Iya. Rumah aku lagi dirombak lagi karena kemarin banyak rayap gitu enggak sempet.. lagi ribet deh pokoknya. Kalo itu kan heboh gitu debu-debu," ungkap Marsha.

Di akhir video, pembicaraan mereka sempat disunting seolah Marsha sedang membicarakan soal status jomblonya setelah berpisah dengan El. Maia juga membagikan foto-foto kenangan saat mengajak anak-anaknya, termasuk Marsha, jalan-jalan ke London pada Desember 2018 silam. "Kenapa?" tanya Maia yang bersambung di vlog berikutnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru