Mendiang Didi Kempot Ternyata Makcomblang Dory dan Eks Istri, Ikut Murka Soal Perceraian?
Instagram/doryharsa
Selebriti

Tari Eka, mantan istri pertama Dory Harsa mengakui kalau Didi Kempot dan sang istri, Yan Vellia, yang menjadi 'makcomblang'. Ia dan Dory diperkenalkan lewat proyek sebagai bintang video klip 'Cidro'.

WowKeren - Didi Kempot bukan sekedar sosok mentor tetapi juga ayah buat Dory Harsa. Didi merekrut Dory sejak SMA untuk menggantikan sang ayah.

"Saya tahu soal masalah manajemen, kita memang punya niat mengangkat Dory karena ayahnya Dory itu sahabat kami. Waktu ayahnya Dory sakit, kita ada niatan baik supaya Dory bisa dapat rezeki untuk keluarganya," kata istri muda Didi, Yan Vellia.

Tak sekedar membantu Dory meniti karir di dunia hiburan, Didi pun mengenalkan anak didiknya itu pada sosok Tari. Dalam wawancara, Tari membocorkan kalau dulunya ia dan Dory baru kenal setelah keduanya menjadi model video klip lagu "Cidro" milik Didi.

"Awal ketemunya itu saya jadi model video klip Om Didi. Tahun berapa ya, lupa. Kalau nggak salah 2013. Terus 2014 saya nikah sama mas Dory. Saya itu kenal mas Dory nggak sengaja, pas lagi makan cari sarapan, terus ditawari jadi model, cuma sekali itu aja," kata Tari. "Om Didi sama Bunda Yan sempat menjodoh-jodohkan terus kita sempat tuker-tukeran nomor. Dari situ dekat dan akhirnya menikah."

Pernikahan Dory dan Tari digelar pada September 2014 di Baturaja, Sumatera Selatan. Tari lantas mengungkap kalau ia adalah seorang bidan.


"Saya bukan orang dari dunia entertain, saya bidan," katanya. "Entertainment bukan dunia saya. Dulu sering ditinggal, sempat juga ikut kalau mas Dory main di luar kota. Selagi tidak menganggu kesibukan beliau, saya ikut saja."

Setelah beberapa tahun menikah, Dory dan Tari memilih bercerai pada 2019. Namun Tari menyangkal kabur dan selingkuh hingga memicu perceraian.

Tari juga tulus mendoakan pernikahan Dory dan Nella Kharisma. Bahkan ia berharap keduanya segera punya momongan.

Sementara itu, Dory tak cuma dihujat murtad tetapi juga ternyata "ditendang" oleh Didi. Diakui Yan, Didi kecewa berat dan memilih mengeluarkan Dory dari grup Lare Jawi.

"Jadi bukan Dory keluar dari manajemen tapi dikeluarkan mas Didi. Ada sedikit hal yang mas Didi agak kecewa, tapi Dory sudah bisa bekerja sendiri jadi nggak ada salahnya digantikan biar ada kesempatan buat yang lain. Soal alasannya biar kita kubur-kubur dalam-dalam. Yang penting kami mendoakan biar bisa sukses," kata Yan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel