Hasil Tes Swab Mendiang Ade Firman Hakim Negatif Covid-19, Manajer Tetap Minta Doa
Instagram/adefirmanhakim
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelumnya Ade Firman Hakim meninggal dunia pada 14 September lalu diduga karena Covid-19 meski hasil tes swab belum keluar. Kini sang manajer mengungkap bahwa mendiang Ade sudah 2 kali tes swab.

WowKeren - Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia di usia 31 tahun. Sang manajer mengabarkan bahwa Ade meninggal dunia pada Senin (14/9) pukul 17.20 WIB. Ade disebut telah dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat, sejak Sabtu (12/9).

Ade dimakamkan sesuai protokol COVID-19 di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, pada Selasa (15/9). Mendiang diketahui memiliki riwayat penyakit asma sehingga harus menjalani screening COVID-19. Beberapa kali hasil rapid test Ade pun dinyatakan non-reaktif.

Sampai Ade dimakamkan, hasil tes swab yang dilakukannya belum juga keluar. Kini, hasil tes swab mendiang Ade pun akhirnya keluar dan dinyatakan negatif COVID-19. Hal ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh manajer mendiang Ade, Rully.

"Ade Firman Hakim tes swab dua kali, dua-duanya hasilnya negatif," ujar Rully seperti dilansir dari Kumparan. "Ade sudah tenang di sana, mohon doanya."

Hasil Swab Tes Ade Firman Hakim

Sumber: Kumparan


Rully menjelaskan bahwa mendiang Ade melakukan tes swab pertama sehari sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Tes swab kedua dilakukan di hari Ade meninggal dunia. "13 dan 14 September di RS Tarakan Cideng," ucap Rully.

Walau begitu, Rully tak dapat memastikan penyebab kematian Ade. Ia hanya bisa meminta doa untuk mendiang.

"Yang penting Ade Firman sudah tenang di sana," kata Rully. "Mohon doa terbaik untuk dia."

Sementara itu sebelumnya dari pengakuan adik kandung Ade, Dai Tirta, sang kakak sempat stres diperlakukan seperti pasien Covid-19. Saat di IGD, Dai Tirta menjelaskan bahwa Ade Firman Hakim juga tidak berada dalam kondisi kritis.

Dirta yang berada di sisinya saat itu beranggapan sang kakak dalam kondisi baik. Hanya saja asma yang diidapnya sejak tahun 2000-an kambuh. Ia juga menjelaskan ada flek di paru-paru Ade Firman karena sang kakak memang mengidap asma sejak lama.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts