Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Sikap Ambisius Sang Putra Untuk Sukses Meski Masih Muda, Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier berbagi cerita mengenai kemauan keras sang putra, Azka, untuk meniru dirinya. Bukan tanpa Alasan, Deddy menjelaskan tujuan mulia dan menyentuh atas keputusan Azka tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui memiliki seorang putra yang kini sedang beranjak remaja. Tak seperti remaja kebanyakan, Azka Corbuzier terlihat memiliki banyak ambisi dan goal untuk dicapai dalam hidupnya meski baru menginjak usia 14 tahun. Hal itu ternyata dilatarbelakangi oleh alasan yang menyentuh.

Deddy mengakui jika putranya itu memang terlihat berusaha keras meniru dirinya. Seperti menjadi pesulap hingga ingin melakukan podcast. Deddy kemudian bercerita mengenai obrolannya dengan Azka mengenai masalah tersebut.


"Jadi, 'Aku ingin bersiap untuk sesuatu yang bakal terjadi'. 'Tapi kamu (Azka) nggak perlu jadi pesulap, kamu nggak perlu melakukan podcast, kamu bisa jadi yang lain'. Terus dia bilang apa? Ini kata-kata yang sangat amat nyentuh gue, dia bilang. 'Bisa jadi lain itu apa? Aku masih duduk di SMP. Apa yang harus aku pelajari, matematika? Satu-satunya orang yang aku tahu itu adalah kamu (Deddy). Jadi jika aku ingin belajar sesuatu, aku belajar dari yang terbaik yang aku tahu, dan itu kamu. Aku harus bisa melakukan ini' gitu," ujar Deddy dalam channel YouTube CXO Media pada Kamis (17/9) dalam bahasa Inggris.

Deddy kemudian ingat ada satu hal lagi yang menjadi alasan dari keputusan Azka. Deddy mengaku juga kembali dibuat tersentuh dengan ucapan sang putra.

"Satu hal lagi mungkin ya. nyokap gue kan udah 84 tahun, kakak gue sakit. Jadi gue itu ngebantu mereka, karena itu at least the thing i can do. Dan Azka tahu hal itu. Gue tu nanya sama dia, 'Kamu tu nyari duit mau buat apa? Terus dia ngomong gini sama gue. 'Aku melihat banyak orang bergantung pada kamu, jika kamu tidak di sana, gimana mereka' katanya. 'Jadi aku perlu nyari duit untuk replace all of that' Oh itu yang akhirnya touchy gue banget," pungkas mantan suami Kalina Oktarani itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait