Jefri Nichol Unggah Foto Blur Bareng Cewek, Inikah Isyarat Balikan Dengan Shenina Cinnamon?
Selebriti

Jefri Nichol membagikan foto nuansa hitam putih tak jelas dalam postingan Instagram. Unggahan ini mendapat atensi penggemar bahwa sosok perempuan tersebut adalah mantan Jefri.

WowKeren - Jefri Nichol membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Jumat (18/9). Dalam foto blur yang dibuat nuansa hitam putih tersebut, terlihat seorang laki-laki dan perempuan.

Si laki-laki nampak mengabadikan potret kebersamaan mereka di depan cermin. Sementara sang perempuan juga nampak menengok ke cermin. Tak menandai akun Instagram siapapun, Jefri hanya menulis "Inline" di bagian caption.

Postingan Jefri langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka yang nampaknya penggemar mengenali sosok wanita bersama Jefri tersebut adalah sang mantan kekasih, Shenina Cinnamon. Bahkan beberapa penggemar yakin betul bahwa wanita tersebut adalah Shenina dan foto tersebut adalah kode Jefri balikan.


"Ciee rindu shena ye bang," tulis akun @ge***. "Mau di blur gimana juga, itu shennaaaaa," sambung akun @atila***. "Gua liat liat ada yg balikan nihh," seru akun @aurel***.

"Tag dong shenanya," tambah akun @anita***. "Emng dah cocok batt ma shenina," komentar akun @rendy***. "Avv papi chulo kangen sm shenaynayy," imbuh akun @chika***. "Fixs itu @shenacinnamon," sahut akun @zahra***.

Diketahui Jefri seringkali mengisyaratkan balikan dengan Shenina lewat media sosialnya. Aktor berusia 21 tahun ini memang beberapa kali kedapatan mengunggah foto bersama Shenina meski tampak blur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru