Angel Lelga Diserbu Usai Vicky Prasetyo Bebas, Celetukan Mbah Mijan Soal Kesaktian Makjleb!
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga rupanya disindir banyak pihak bakal menggantikan posisi Vicky Prasetyo di penjara. Bukan cuma netizen, Mbah Mijan juga salut pada kesuksesan Vicky yang bebas dari Rutan Salemba itu.

WowKeren - Angel Lelga agaknya gagal membuat Vicky Prasetyo berlama-lama di penjara. Pihak pengadilan rupanya mengabulkan penahanan penangguhan hingga Vicky resmi bebas dari Rutan Salemba Jakarta pada 17 September lalu.

Setelah Vicky bebas, Instagram Angel rupanya banjir sindiran. Netter yakin kalau Angel bakal menggantikan Vicky untuk mendekam di penjara.

"Alhmdlillh.. Bebas.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ˜‚ siap siap deh," kata netter. "Menurut saya, vicky yg benerπŸ‘ yang ke ciduk di dlm kamar siapa yg di penjara siapa. Klu vicky yg jebak anda masuk kamar dan selikuhan itu ke kamar. Lah apa kabarnya anda masukin laku laku tanpa seizin suami hahaha pake logika aja," ujar yang lainnya.

"Alhamdulilah viki bebas kebenaran itu adil," seru netter. "Siap-siap ganti shif," sindir yang lainnya.


Paranormal Mbah Mijan agaknya juga memberikan dukungan pada Vicky. "Vicky Prasetyo memang sakti," seru Mbah Mijan.

Mbah Mijan anggap Vicky Prasetyo Sakti

Pujian dari Mbah Mijan

Sementara itu, Vicky mengucap syukur atas kebebasannya. "Terima kasih alhamdulillah, semua adalah takdir Allah SWT yang telah mengatur semua. Saya ucapin terima kasih sekali lagi buat semuanya, terutama keluarga yang sudah berjuang, buat kuasa hukum saya, Pak Ramdan dan teman-teman. Buat Ketua Majelis Hakim yang sudah terbuka hatinya untuk berbijaksana melihat perkara ini sebaik-baiknya," ujar Vicky.

Disisi lain, pihak keluarga Vicky berencana menjebloskan balik Angel ke penjara. Adik Vicky, Baby, sempat mengungkap kejanggalan dalam pernyataan Angel.

"Cuma yang sangat mengganjal, Angel Lelga itu selalu bilang dengan tegas dan lantang 'kita lihat nanti CCTV di persidangan' sampai akhirnya sidang tadi proses pemeriksaan Fiki Alman enggak ada yang namanya CCTV," kata Baby. "Siapa di sini yang berbohong? siapa di sini korbannya? Bagaimana nasib kakak saya?"

"Kalau sampai Angel Lelga bisa mempertontonkan CCTV kepada kita semua, saya tidak menuntut siapapun, CCTV itu dia bilang didorong sama kakak saya sampai dia masuk ke kamar," ujar Baby. "Kalau sampe Angel Lelga mampu membuktikan saya berani iris kelingking saya. Saya tidak akan menuntut siapapun yah. Tapi kalau tidak, siapa di sini korbannya?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru