Alasan Jisoo BLACKPINK Pura-Pura Alergi Makanan Tuai Perhatian
Selebriti

Jisoo mengungkapkan kenapa ia terkadang berpura-pura memiliki alergi terhadap makanan. Alasan Jisoo sering pura-pura alergi makanan ini menuai perhatian banyak penggemar.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru variety show makanan SBS "Delicious Rendezvous" pada 17 September. Idol kelahiran 1995 itu mengungkapkan kenapa ia terkadang berpura-pura memiliki alergi terhadap makanan.

Selama acara, Jisoo mengungkapkan bahwa ia sangat pemilih dengan makanannya. Ia berbagi, "Sejujurnya, aku sangat pilih-pilih dalam hal makanan. Aku bisa makan, tapi aku berpura-pura memiliki alergi jika aku tidak ingin makan makanan tertentu."

Jisoo juga berbagi betapa bahagianya ia akhirnya bertemu koki Baek Jong Won secara langsung. "Aku benar-benar ingin tampil di 'Delicious Rendezvous'. Tujuan dari program ini adalah baik, dan kami bisa makan makanan enak pada saat yang sama. Ini seperti membunuh dua burung dengan satu batu," ungkapnya.


Alasan Jisoo sering pura-pura alergi makanan menuai perhatian banyak penggemar. "Mungkin Jisoo tidak ingin dipaksa makan makanan yang tidak dia sukai sehingga dia pura-pura alergi. Wah ide bagus karena aku juga pilih-pilih makanan," komentar penggemar. "Bisa ditiru tuh, hahaha," tambah penggemar lain. "Bisa jadi dia pura-pura alergi karena tidak ingin menyakiti orang lain jika dia jujur soal pilih-pilih makanan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Baru-baru ini BLACKPINK menghiasi sampul dan halaman majalah fashion Elle Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Para member terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak penggemar menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts