Ayah Tiri Vicky Prasetyo Nilai Hukum Indonesia Tak Adil, Ajak Tinggal di Turki
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah membagikan tanggapan suaminya mengenai masalah hukum yang menimpa sang putra. Ayah tiri Vicky Prasetyo itu rupanya menyuruh Emma untuk membawa sang putra tinggal bersama di Turki.

WowKeren - Emma Fauziah, ibu kandung Vicky Prasetyo, rela jauh-jauh datang dari Turki untuk mendampingi sang putra menjalani proses hukumnya. Emma juga mengungkap pesan dari suaminya, Baba Mustafa, untuk membawa Vicky tinggal di Turki.

"Suami aku bilang 'sudah lah kalian nggak usah tinggal di Indonesia lagi, kalian tinggal di sini saja semuanya. (katanya) Di sini lebih damai, itu istilahnya," ujar Emma Fauziah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (17/9/) malam, dilansir dari Suara.com.

Menurut Emma, sang suami menawarkan hal itu saat tahu Vicky tersandung kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Setelah diceritakan Emma tentang kasus Vicky, Mustafa terkejut. Selama ini, Emma memang selalu memberitahu perkembangan kasus Vicky kepada suaminya itu.


"Dia itu kaget lihat hukum di Indonesia seperti ini, tidak adil lah istilahnya. Aku selalu ngomong 'kenapa sampai bisa seperti itu?' Terus aku ceritain satu-persatu bahwa kejadiannya seperti ini 'oh seperti itu, ya sudah lebih baik kalian tinggal di sini saja, nggak usah tinggal di sana'. Gitu kata suami aku," papar Emma Fauziah.

Emma sendiri telah meminta izin kepada sang suami untuk pulang ke Indonesia guna mendampingi Vicky saat hadapi proses hukum. "Dia sangat mendukung sih, (suami bilang) 'ya sudah sana pulang saja, dia sangat butuh sosok kamu'. Alhamdulilah suami saya mengizinkan aku langsung berangkat," kata Emma Fauziah.

Meski jalan persidangan Vicky Prasetyo masih panjang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Emma memastikan akan selalu mendampingi putranya itu hingga putusan dari majelis hakim. "Insya Allah ditemani terus, sampai kasus ini selesai, sampai putusan," pungkas Emma.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga. Angel tak terima dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman. Tuduhan Vicky tersebut merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukannya di rumah Angel pada November 2018. Vicky mengklaim mendapati Angel yang waktu itu masih istri sahnya berduaan di kamar dengan Fiki ketika digerebek.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts