Juarai 'I-LAND', ENHYPEN Rilis Akun Medsos Resmi Dan Ungkap Jadwal Promosi Pra-debut
Musik
Final I-Land

Pada hari ini, Sabtu (19/9), perusahaan tersebut merilis jadwal promosi pra-debut untuk boy grup yang dinanti-nanti itu. Jadwal itu mengungkapkan berbagai konten grup untuk bulan depan.

WowKeren - Program survival besutan Big Hit Entertainment, "I-LAND" akhirnya resmi menayangkan episode finalnya pada kemarin, Jumat (18/9). Episode terakhir ini menyisakan 7 nama peserta yang berhasil debut sebagai grup bernama ENHYPEN. Grup ini kemudian memberikan detail lebih lanjut mengenai promosi mereka.

ENHYPEN sendiri adalah grup pertama yang diproduksi oleh BELIF+, perusahaan kerja sama antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment. BELIF+ sekarang telah mengkonfirmasi bahwa ENHYPEN saat ini bertujuan untuk debut sebelum akhir tahun 2020.

Pada hari ini, Sabtu (19/9), perusahaan tersebut merilis jadwal promosi pra-debut untuk boy grup yang dinanti-nanti itu. Jadwal itu mengungkapkan apa yang dapat dinantikan penggemar dari grup untuk bulan depan.

Juarai \'I-LAND\', ENHYPEN Rilis Akun Medsos Resmi Dan Ungkap Jadwal Promosi Pra-debut

Twitter


ENHYPEN juga telah meluncurkan teaser logo dan meluncurkan akun media sosial baru. Rangkaian media sosial yang dirilis oleh pihak agensi yakni Twitter grup, Twitter member, Facebook, Instagram, YouTube, V App dan Weibo.

Tujuh trainee "I-LAND" yang resmi debut bersama ENHYPEN antara lain Kim Sunoo, Park Sunghoon, Lee Heeseung, Niki, Jake, Jay, Yang Jungwon. Nama ENHYPEN sendiri dipilih karena memiliki tiga makna penting yaitu koneksi, pertemuan dan pertumbuhan.

ENHYPEN berpusat pada bagaimana para member menemukan satu sama lain lalu tumbuh bersama dan melampaui batas untuk membentuk satu kesatuan yang utuh. Nama ini didasarkan pada kata "hypen" yang dipresentasikan sebagai (-) untuk menghubungkan dua kata. Sama seperti tanda hubung yang menghubungkan kata untuk menemukan arti baru, para member ENHYPEN diharapkan dapat "terhubung, menemukan satu sama lain dan tumbuh bersama".

Bang Shi Hyuk sebagai salah satu produser "I-LAND" menyatakan bahwa nama itu sangat sempurna begitu dia mendengarnya. Menurut bos Bog Hit Entertainment tersebut, ENHYPEN tidak hanya sesuai dengan perjalanan grup, namun juga mewakili jalan yang akan mereka lalui di masa depan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts