Billy Syahputra Jual Mobil Mewah, Amanda Manopo Beri Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Billy Syahputra mengumumkan bahwa ia berniat menjual mobil mewah miliknya. Sebagai kekasih Billy, Amanda Manopo pun memberikan reaksi mengejutkan setelah mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Billy Syahputra menyampaikan kabar bahwa ia akan menjual mobil mewah miliknya. Billy menyebut bahwa mobil Toyota Alphard miliknya itu merupakan mobil kesayangannya.

Namun kini Billy mengaku sudah bosan dengan mobilnya itu. Selain itu, kekasih Amanda Manopo ini mengaku sedang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarganya.

Dalam Vlog berjudul berjudul “DIJUAL Mobil impian Billy Syahputra dari zaman dulu !!! NO HOAK” itu, Billy menerangkan bahwa mobilnya tersebut juga memiliki plat nomor yang cantik. Bahkan Billy harus mengeluarkan banyak uang saat memesan plat nomor tersebut.

"Ini serius guys, gue mau jual mobil Alphard gue. Jujur udah bosen. Kalau bisa dibilang uangnya buat keperluan gue guys, buat keluarga gue maksudnya. Ya gitu sih," ucap Billy Syahputra. "Plat nomornya gue beli lumayan mahal. Pokoknya the best lah guys."

Di sisi lain, Billy juga menyampaikan niatannya tersebut kepada sang kekasih. Lantas Manda pun memberikan reaksi yang tak terduga dengan mengatakan bahwa ia rela dibonceng naik motor bila Billy sudah menjual mobilnya tersebut.


"Ya kenapa emang? Yaudah kan cuma mobil (yang dijual) yang penting kan dompetnya tebel," jawab Manda santai. Billy kemudian menjelaskan bahwa ia akan membeli mobil lagi bila ada rejeki lebih.

"Dompet nggak ada, sayang.. Kalau misalnya mobil ini kejual, kalau ada rezeki lagi, insyaallah kalau mau beli ya beli. Tapi ini memang niat mau dijual guys," papar Billy.Selain itu, adik mendiang Olga Syahputra ini juga berharap agar mobilnya tersebut lekas laku setelah ia sampaikan pengumuman ini di kanal YouTube miliknya.

"Kenapa bikin konten ini, karena siapa cepat dia dapat," terang Billy. “Kalau memang nggak laku juga nggak apa-apa. Tapi udah pasti lakulah karena udah diumumin juga. Ini serius nggak hoax, jadi intinya aku mau jual mobil guys."

Billy juga menegaskan bahwa mobil berwarna hitam dengan plat polisi B 881 LYY yangiajual masih mulus tanpa adanya lecet. "Dan yang paling penting ini mobil masih grass, masih bagus, nggak pernah nabrak, tangan pertama," pungkas Billy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts