Jin BTS Pamer Selfie Ganteng Banget Tapi Malah Sambat Masalah Ini
Selebriti

Jin BTS membagikan foto selfie barunya yang tampan di Weverse, komunitas global penggemar. Namun pemilik nama Kim Seokjin tersebut justru mengeluh gara-gara masalah ini.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) membagikan foto selfie baru di Weverse, komunitas global penggemar. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu justru mengeluh gara-gara masalah ini.

Pada 18 September, Jin mampir ke Weverse untuk membahas episode terakhir program survival Mnet "I-LAND. BTS muncul sebagai tamu spesial dan memberikan banyak saran bermanfaat untuk para trainee.

"Aku kembali setelah menyaksikan final 'I-LAND'," tulis Jin di caption. "ENHYPEN (nama grup debut 'I-LAND', semangat!"

Jin BTS Pamer Selfie Ganteng Banget Tapi Malah Sambat Masalah Ini

Source: Weverse


Sayangnya, teks tersebut menutupi wajah Jin yang tampan di seluruh dunia, dan ia tidak senang karenanya. "Apa ini?" dia menulis di komentar, "Bagaimana cara memindahkan tulisan?"

Ini bukan pertama kalinya Jin mengeluhkan "teknologi". Tahun lalu, penyanyi kelahiran 1992 itu memposting dua foto di Twitter dari berbelanja. Emoji menutupi nama merek Balenciaga di tas Jin di foto pertama, tapi tidak foto kedua. Sebagai balasan, Jin meninggalkan komentar lucu ini di Weverse, "Tidak, aku menutupi tas belanjaku, mengapa stikernya turun?"

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Hari ini, 19 September, BTS memberikan pidato yang menginspirasi di Blue House untuk menghormati Hari Pemuda Nasional yang juga dihadiri Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menyiapkan hadiah spesial dan misterius yang isinya tidak akan terungkap hingga 19 tahun kemudian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts