Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diduga Prewedding, Fotografer Kondang Ini Gercep Beri Selamat
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Amanda Manopo membagikan sederet foto romantis bersama Billy Syahputra mengenakan baju pengantin. Ia juga memperlihatkan sebuah cincin manis yang melingkar di jarinya.

WowKeren - Amanda Manopo membagikan sederet foto bersama sang kekasih tercinta, Billy Syahputra dalam postingan Insotagram. Keduanya mengenakan baju pengantin dengan konsep modern. Amanda memakai dress cantik warna putih sementara Billy memakai setelan tuksedo.

Dalam foto yang dibagikan pada Minggu (21/9), Amanda juga memamerkan cincin yang melingkar di jari tengahnya. Dara cantik berusia 20 tahun itu juga memamerkan beragam pose romantis bersama Billy layaknya sebuah pemotretan prewedding.

Menariknya dalam foto Amanda memegang buket bunga, fotoografer yang mengabadikan potret mereka terlihat mengucapkan selamat. "Congratzzz mandaaaa n Bang bill," tulis akun @ fdphotography90.


Amanda Manopo

Instagram

Ucapan selamat untuk Amanda dan Billy tersebut langsung ramai diserbu netizen. Tak sedikit netizen penasaran sejoli tersebut benar-benar melakukan prewedding.

"Kak @fdphotography90 ngucapin selamat juga nih berarti itu foto bener2 foto prewed," komentar akun @ika***. "@fdphotography90 congrats??? Wihh," sambung akun @kyo***. "@fdphotography90 wkwo congratulation nih? Berarti salah satu foto prewed nih?" seru akun @mauri***. "@fdphotography90 pinisirin congrats atas apaanii kak.." kata akun @ima***.

Selain penasaran kebenaran prewedding, netizen pun ramai mendoakan agar Amanda dan Billy segera melangkah ke jenjang pelaminan. Terlebih mengingat keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

"Sweet bgt ya allah.. permudah kan lah langkah mereka menuju di amin yang sama..." tulis akun @_fans***. "Semoga naik kepelaminan dan bahagia terus," sambung akun @turas***. "Mari kita doakan BILMAN menuju halal," tambah akun @n.o***. "Ya Allah... berikanlah Rahmat & hidayahMu pd mereka agar segera dihalalkan.. Aamiin," komentar akun @ria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru