Sissy Priscillia Sandaran Manja di Bahu Nicholas Saputra, Justru Picu Komentar 'Jahat'
Instagram/sysiio
Selebriti

Sissy Priscillia membagikan postingan Instagram saat foto bareng Nicholas Saputra. Dalam keterangannya, Sissy mengajak Nicholas untuk gowes bareng yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Sissy Priscillia membagikan foto bareng Nicholas Saputra dalam postingan Instagram pada Minggu (20/9). Dalam foto, Sissy nampak menyandarkan tangannya di bahu Nicholas.

Bersama dengan postingan tersebut, Sissy mengajak Nicholas untuk gowes bareng. Bahkan kakak dari Vanesha Prescilla ini mengajak Nicholas untuk bersepeda sampai Belanda, sesuai dengan latar foto yang dibagikan tersebut. "Gowes sampe belanda yuk Nics!" tulisnya.

Postingan Sissy tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku iri karena Sissy membagikan foto bersama Nicholas, mengingat sang aktor begitu eksklusif.


Sissy Priscillia-Nicholas Saputra

Instagram

Namun ada juga netizen yang baper alias terbawa perasaan pada karakter yang dibawakan Sissy dan Nicholas dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" sebagai Milly dan Rangga. Bahkan netizen sampai menyebut karakter Milly jahat pada Cinta (diperankan Dian Sastro) karena telah "merebut" Rangga.

"Milly...yg kamu lakukan ke Cinta itu jahaaaatttttt..." tulis akun @simon***. "Rangga... Yg kamu lakukan itu, JAHADDD," sambung akun @wida***. "Jgnnnnnnnnnnnnn... enggk sanggupppp liat bgniii. Jgn di ajakkk.. maaf potec.. itu uwuuan quuu..haa jahaddd," komentar akun @umi***.

"Mili....Mametmu kok ga diajak," komentar akun @anz***. "Kak @sysiio aku juga pingin bersender di pundak babang @nicholassaputra apalah daya aku hanya penyu di hamparan samudra," kata akun @ocean***. "Gila sih gantengnya. Kelewatan bg," seru akun @yulia***. "Milly jangan nikung Cinta, plis!" imbuh akun @baiha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel