Ely Sugigi Beri Pesan Menohok Pacar Brondong Dicibir Pansos, Keinginan Nikah Lagi Terkuak
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memberi semangat dan dukungan pada pria prondong yang kini dekat dengannya karena disebut pansos oleh netizen. Ia pun sempat memperlihatkan momen pakai baju pengantin.

WowKeren - Perjalanan asmara Ely Sugigi dengan pria brondong seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini Ely menggandeng pria brondong bernama Aher hingga tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan Ely sempat memgisyaratkan sudah dilamar oleh Aher.

Walau begitu, Ely nyatanya tak luput dari cibiran netizen karena seringkali berpacaran dengan brondong. Lewat postingan Instagram, Ely mencurahkan perasaannya.

"Aku tak perduli berapa kali aku gagal jatuh dan gagal lagi..dalam hidupkuhal terpenting hidupku adalah berpaka kali aku mampu bangkit dalam hal keterpurukan," tulis Ely pada Jumat (18/9) sembari memajang foto Aher. "Satu hal aku berpesan kepada qm jangan pernah menyerah dalam hidup hadapi hidup kita dengan santuy ,,jangan pernah takut akan hujatan orang justru itu semakin kita dihujat maka akan naik derajat kita dari Allah."

Ely memberi semangat dan dukungan pada Aher karena dituduh pansos alias panjat sosial. Perempuan berusia 48 tahun ini pun meminta Aher untuk mengacuhkan opini publik.


"Semua laki laki yang dekat sama aku kalian bilang mau pansos atau setingan kalian tak akan berheti menghujat pembenci akan tetap jadi pembenci," sambung Ely. "Terus kalian akan cari tau siapa laki2 yang dekat aku karna kalian akan terus kepo dan tidak akan percaya.."

"Yang sabar @aher.official sampe kapan pun selama qm dekat dengan aku orang pasti akan berburuk sangka terus hanya waktu yang akan membutikan teruslah jalan sepert air mengalir dari selokan air yang kecil comberan yang kotor hingga sampe kekali dan ujung nyac akan kelautan yang luas... orang yang pintar pasti akan paham akan kata2," tambah Ely.

Sementara itu di unggahan pada Sabtu (19/9), Ely membagikan unggahan foto saat mengenakan pakaian pengantin. Ia pun nampak tersenyum begitu lebar dalam kesempatan tersebut.

Perempuan yang sudah menyandang status janda 4 kali ini pun berharap suatu saat bisa mengenakan gaun seperti itu lagi. "SEMOGA ALLAH MENGIZINKAN AKU MEMAKAI GAUN SEPERTI INI LAGI," tulis Ely di bagian caption.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts