Fotografer BLACKPINK Puji Lisa Cantik Luar Dalam dan Paling Menonjol
Selebriti

Menurut fotografer profesional Han Man Hee dan Bae Gang Woo, ada beberapa selebritis yang terlihat secantik di foto. Salah satunya adalah member termuda BLACKPINK, Lisa.

WowKeren - Menurut fotografer profesional Han Man Hee dan Bae Gang Woo, ada beberapa selebritis yang terlihat secantik di foto. Salah satunya adalah Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Seorang netizen berkomentarl, "Jika kalian tidak tahu Lisa BLACKPINK adalah seorang penyanyi, kalian pasti mengira dia adalah dewi model di luar negeri. Proporsi tubuhnya luar biasa, mungkin karena dia sudah menjadi penari sejak kecil."

Para fotografer hanya bisa langsung menyetujui komentar netizen tentang Lisa. Han Man Hee, seorang fotografer dengan 10 tahun pengalaman, menunjukkan visual Lisa yang sempurna secara keseluruhan.

"Tubuhnya sangat seimbang dan begitu juga dengan proporsi tubuhnya. Saat syuting, aku terus berpikir dia seperti model," ungkapnya.


Bae Gang Woo, seorang profesional dengan pengalaman 8 tahun, mengungkapkan bahwa ia bahkan sempat melihat BLACKPINK dari dekat saat syuting reality show "BLACKPINK HOUSE". Bukan hanya penampilan seperti model Lisa yang membuatnya menonjol baginya, tapi juga kepribadiannya yang sopan.

"Jika aku memotretnya saat syuting, dia selalu menyapaku. Itu sangat menyenangkan," tuturnya.

Dengan visualnya yang menawan dan sikapnya yang baik, tidak heran Lisa memiliki basis penggemar yang besar. Idol kelahiran 1997 itu saat ini adalah duta banyak merek mewah dan Instagram-nya paling banyak diikuti di industri hiburan Korea.

Sementara itu, BLACKPINK menghiasi sampul dan halaman majalah fashion ELLE Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Para member terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait