Sempat Jadi Misteri, Gading Marten Akhirnya Beber Masalah Dengan Gisel Hingga Berujung Cerai
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten menceritakan awal mula bermasalah dengan Gisella Anastasia saat berumah tangga. Diketahui keduanya telah resmi cerai pada 23 Januari 2019 lalu.

WowKeren - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia berujung perceraian. Keduanya resmi dinyatakan bercerai pada 23 Januari 2019.

Kini, Gading akhirnya membeberkan inti permasalahannya dengan Gisel sehingga memutuskan untuk bercerai. Putra Roy Marten ini menyebut komunikasinya terhambat saat ada masalah dengan Gisel. Ia rupanya memilih untuk tidak beragumen saat Gisel bermasalah.

"Terus aku orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen," kata Gading dalam vlog Merry Riana pada 11 September lalu. "Kalau misalnya menemukan suatu masalah juga, misalnya melihat 'Kayaknya istri gue lagi capek deh, kayaknya mending nggak usah deh', tunggu waktu yang tepat."

Alhasil Gading menceritakan bahwa permasalahannya dengan Gisel makin menumpuk. Dari pengalaman tersebut, pemain film "Love For Sale" ini menyebut peran komunikasi begitu penting.

"Masalah yang awal juga belum diselesaikan, ada masalah baru," ucap Gading. "Jadi salahnya aku tidak menyelesaikan masalah dengan cepat, menunda-nunda, komunikasi (penting)."


Gading kemudian menceritakan kesibukannya dengan Gisel yang sama- sama berkecimpung di dunia entertainment. Ia pun mengaku dirinya dan Gisel terlalu sibuk dengan dunia luar sehingga sesampai di rumah hanya beristirahat.

"Sampai rumah dua-duanya juga sudah capek, pembahasannya, ngobrolnya juga cuma didasar doang," ujar Gading. "Enggak sampai dalam."

Menyadari permasalahan tersebut, Gading justru mengaku selalu bilang pada Gisel untuk menyalahkan dirinya yang tak bisa mengurus rumah tangga dengan baik. "'Ini enggak ada yang salah, tapi kalau mau salahin, salahin gue aja, karena kan gue kepala keluarga. Tetap gue nahkodanya, laki-laki yang bertanggung jawab’," kata Gading menirukan percakapannya dengan Gisel.

Diketahui Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 15 November 2013 lalu di Bali. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Kekinian, Gisel mengaku menyesal bercerai dari Gading. Bahkan, Gisel sempat menangis dan menyalahkan iblis karena merasa dihasut untuk bercerai saja dari Gading. Padahal kini Gisel diketahui sedang pacaran dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait