Gisella Anastasia Curhat Cerai dari Gading Karena 'Bisikan Setan', Netter: Nyesel Pacari Wijin?
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia sempat mengakui kalau ia dipengaruhi ego dan juga godaan untuk hidup bahagia. Namun penyesalan Gisel terkait perceraian Gading ini memicu reaksi sinis netizen.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat menyalahkan iblis menjadi pemicu dirinya menceraikan Gading Marten. Gisel juga menyadari sikapnya itu dipengaruhi ego yang tinggi.

"Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil, yang enggak tanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, enggak mau lagi," seru Gisel saat ngobrol dengan Daniel Mananta. "Dulu aku sempat mikirnya juga gitu, nge-twist-nya, 'Aduh, ini ada masalah di rumah tanggaku, nih. Aku nggak mau end up kayak orangtuaku yang harus bertahan demi aku'. Tapi, nge-twist-nya iblis memang pintar banget, sih. Di-twist otak aku seakan-akan, 'Ya sudah pisah aja'."

Diungkap Gisel, ia merasa digoda setan agar memilih hidup bahagia. Bahkan Gisel menolak keras ketika hendak dinasehati orang terdekat.


"Aku kalo ikutan kelas pilates gitu kan, pas savasana, bukan nyalahin savananya juga, iblis juga pakai itu juga buat di kepalaku, 'You deserve to be happy. Your body, your soul'. Kalau sekarang dipikirin, sarap, itu dulu kenapa kalimat itu jadi konfirmasi buat gua gitu. Harusnya nggak begitu," kata Gisel. "Karena ya memang kalau kita udah dewasa, memang harus udah komitmen, bukan naruh ego kita di nomor satu, kalau emang kepentingannya bukan kita doang. Ya waktu itu aku nggak punya pemikiran ini. Mungkin ada yang ngasih tahu, aku tolak, karena kekerasan hati aku."

Sementara itu, netter malah menyentil Gisel yang masih membahas penyesalannya itu. Netter curiga kalau Gisel tak puas mendapatkan Wijaya Saputra alias Wijin.

"Keputusan yg salah” kan karena mrasa gagal sama yg baru, coba klo gk pasti kata “keputusan yg salah” gk akan keluar dari bibir na," kata netter. "Kyak di sinetron klo udah di tinggal yg baru ya keinget sama yg lama," seru netter lainnya. "Meninggalkan yg terbaik demi yg menarik .akhirnya kaya gini," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts