Moon Chae Won Bahas Ciuman Hot dengan Lee Jun Ki di 'Flower Of Evil', Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Official tvN
TV

'Flower Of Evil' tinggal menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada Rabu (23/9) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed' yang dibintangi Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu tvN membagikan video wawancara keempat pemain utama "Flower Of Evil" yakni Lee Jun Ki, Moon Chae Won, Jang Hee Jin dan Seo Hyun Woo. Dalam kesempatan tersebut mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk soal adegan ciuman yang dilakoninya dalam drama ini.

Selama wawancara, Moon Chae Won berbicara tentang reaksi sahabatnya saat menyaksikan adegan ciuman hotnya dengan Lee Jun Ki yang ada di episode perdana. Sahabat Moon Chae Won sendiri diketahui merupakan penggemar berat Lee Jun Ki sejak sang aktor membintangi film "The King and the Clown" pada tahun 2005.

Meski sahabatnya adalah penggemar berat Lee Jun Ki, rupanya ia sangat antusias saat menyaksikan adegan tersebut. Yang lebih mengejutkan, Moon Chae Won bahkan mengatakan jika mereka membahas banyak hal tentang ciuman tersebut, namun dia tidak bisa mengungkapkannya ke kamera karena bersifat pribadi.

"Temanku mengatakan bahwa adegan ciuman itu menyenangkan. Kami berbicara lama sekali. Temanku menanyakan banyak hal tentang adegan ciuman itu, tapi kurasa aku tidak bisa mengungkapkannya di sini," ujar Moon Chae Won disambut gelak tawa pemeran lainnya.


Sebelum ini, Moon Chae Won memang pernah mengaku kalau dia dan teman-temannya adalah penggemar Lee Jun Ki. Karena itulah dia merasa sangat antusias saat bisa berakting bersama idolanya tersebut.

"Aku ingat bagaimana ada ledakan besar dalam film-film Korea saat aku masih SMA. Sepulang sekolah, aku akan pergi ke bioskop untuk menonton banyak film dan bermimpi menjadi seorang aktris. 'The King and the Clown' ada di bioskop pada saat itu, dan itu cukup mengangkat film-film Korea," tutur Moon Chae Won beberapa waktu lalu.

"Aku menonton film ini dan melihat Lee Jun Ki secara online di warung internet. Pada saat itu teman-temanku sangat menyukainya dan akupun demikian. Ketika aku pertama kali bekerja dengannya tiga tahun yang lalu, aku berpikir, 'Wow, aku bekerja dengan seorang aktor yang biasa kulihat di layar bioskop' dan 'Kalian tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup'," ungkapnya.

Sementara itu dalam episode terbaru "Flower Of Evil", Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) tertembak saat berusaha melindungi Cha Ji Won (Moon Chae Won). Di sisi lain, Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) akhirnya ditangkap polisi setelah dipastikan sebagai kaki tangan Do Min Seok (Choi Byung Mo).

Drama ini sendiri tinggal menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada Rabu (23/9) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook dan Jo Bo Ah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts