Suga BTS Pernah Bilang Ingin Jadi Ayah Seperti Ini untuk Anak-Anaknya Kelak
Selebriti

Ketika BTS tampil di acara radio MBC di masa lalu, Suga ditanyai ia ingin menjadi ayah seperti bagi anak-anaknya dan memberikan jawaban yang mengharukan. Seperti apa?

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa BTS (Bangtan Boys) memiliki titik lemah untuk anak-anak, karena ada banyak momen ketika para member gembira ketika berinteraksi dengan mereka. Baru-baru ini, jawaban Suga ketika ditanya ingin menjadi sosok ayah seperti bagaimana kembali menarik perhatian penggemar.

Kembali pada 2014, BTS menjadi bintang tamu di "MBC's C-Radio Idol True Colors". Suga ditanyai ia ingin menjadi ayah seperti bagi anak-anaknya dan memberikan jawaban yang mengharukan.

Suga berbagi bahwa ia ingin menjadi seorang ayah yang seperti seorang teman, seseorang yang mudah terikat dengan anak-anaknya. Suga kemudian mengungkapkan bahwa ayahnya sangat ketat selama masa kecilnya dan bahwa beliau tidak pernah mengajaknya bermain sebanyak itu.


Sementara ayah Suga sedikit lebih santai sekarang, sebenarnya ia tidak seperti itu di awal kehidupan Suga. Karena itu, pemilik nama Min Yoongi tersebut ingin menjadi seperti sahabat bagi anak-anaknya sejak mereka dilahirkan.

Suga juga ingin pergi berlibur bersama anak-anaknya dan menciptakan kenangan bersama mereka. Tidak hanya itu, Suga juga berencana membelikan anak-anaknya beberapa pakaian keren agar terlihat bagus ketika dikenakan. Wah, mengharukan sekali ya.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru