Cewek-Cewek Histeris Nonton Kemesraan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di 'Flower of Evil'
Naver
TV

'Flower of Evil' akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama terbaru tvN ini akan digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' mulai Oktober mendatang.

WowKeren - Lee Jun Ki sudah menyelesaikan proses syuting "Flower of Evil". Meski begitu, pemeran karakter Baek Hee Seung itu kerap mengunggah momen menarik untuk tetap mempromosikan drama tvN tersebut.

Pada Senin (21/9), Lee Jun Ki mengunggah video cewek-cewek yang sedang histeris menyaksikan adegan mesra ketika karakternya, Do Hyun Soo hendak membuka baju Cha Ji Won (Moon Chae Won) di "Flower of Evil".

"Aku bisa merasakan cinta besar kalian untuk Hyun Soo dan Ji Won dari 'Flower of Evil'. Aku bisa melihat kalian di mana pun kalian berada," tulis Lee Jun Ki dengan banyak menyertakan emoji.

"Flower of Evil" sendiri kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Cha Ji Won dan pihak kepolisian akhirnya menyadari jika psikopat sebenarnya dan kaki tangan pembunuh berantai adalah Baek Hee Seung (Kim Ji Hoon) bukannya Do Hyun Soo.


Ketika hendak menangkap Baek Hee Seung, Do Hyun Soo yang berniat menolong Cha Ji Won justru akhirnya tertembak dan meregang nyawa. Jika melihat cuplikan episode terakhir, sepertinya Do Hyun Soo akan tetap selamat.

Namun meski sudah terbukti bukan pembunuh, Do Hyun Soo tetap harus menghadapi permasalahan hukum karena soal pemalsuan identitas. Diketahui bersama sebelum identitasnya terbongkar, Do Hyun Soo sempat hidup dengan memakai nama Baek Hee Seung.

Sementara itu, "Flower of Evil" akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts