Marvel Rilis Trailer 'WandaVision', Nuansa Jadul Era 50-an Bikin Makin Penasaran
Marvel Studios
TV

Trailer ini diduga memberikan gambaran dari ilusi depresi yang dialami Wanda. Sama seperti di komik, ada kemungkinan Wanda membuat ilusi di mana ia hidup bahagia bersama Vision.

WowKeren - Marvel merilis trailer terbaru dari serial "WandaVision", bersamaan dengan penayangan Emmy Awards 2020 pada Minggu (20/9) waktu setempat. Dalam trailer tersebut, Marvel kembali menghidupkan kisah romansa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany) dengan nuansa jadul era 1950-an.

Trailer ini dibuka dengan tampilan tayangan sitkom monokrom seperti era dekade 1950-an. Kemudian, sejumlah efek kontemporer pop seperti ala komik muncul di antara perjalanan Wanda dan Vision.

Dilansir dari Comicbook pada Senin (21/9), dalam trailer ini ditampilkan pula kostum asli dari versi komik Vision berupa jubah berwarna cerah. Selain itu keduanya juga digambarkan menggendong dua bayi, yang diduga adalah Wiccan dan Speed.

Berdasarkan versi komik, Wiccan dan Speed dikisahkan merupakan anak kembar yang merupakan anak dari Scarlet Witch dan Vision. Nantinya, kedua superhero muda ini akan menjadi Young Avengers.


Selain itu, trailer ini juga menampilkan sejumlah aktor lainnya yang akan turut terlibat dalam "WandaVision", di mana sebelumnya Marvel belum mengungkap siapa saja pemeran yang akan ikut ambil andil di serial ini. Sebut saja Teyonah Parris, Kathryn Hahn, Debra Jo Rupp, dan Fred Melamed.

Tak hanya itu, Marvel juga disebut kembali merekrut Kat Dennings untuk kembali memerankan karakter Darcy Lewis dari saga film "Thor". Kemudian ada pula Randall Park sebagai Jimmy Woo yang merupakan agen FBI di "Ant-Man and the Wasp".

Secara keseluruhan, trailer ini masih meninggalkan banyak pertanyaan yang memicu rasa penasaran para penggemar. Namun boleh jadi, serial ini benar-benar akan mengadaptasi versi komik, di mana Wanda dikisahkan mengalami depresi berat hingga menjadi gila.

Banyak yang menduga jika trailer ini merupakan gambaran dari ilusi depresi yang dialami Wanda. Sama seperti di komik, ada kemungkinan Wanda membuat ilusi di mana ia hidup bahagia bersama Vision.

Kuat dugaan serial ini bakal menampilkan bagaimana upaya Wanda untuk menghidupkan Vision kembali. Seperti yang diketahui, Vision telah tewas di tangan Thanos dalam film "Avengers: Infinity War". Upaya Wanda untuk menghidupkan kembali Vision ini diduga kuat sebagai akibat dari kejiwaannya yang terganggu.

"WandaVision" merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+, sekaligus pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4. Serial ini dijadwalkan akan tayang Desember 2020 dan berisi enam episode.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel