Kim Ji Hoon Ternyata Sudah Persiapkan Peran Psikopat 'Flower of Evil' Sejak 2019
TV

Sebagai penjahat utama dalam 'Flower of Evil', Kim Ji Hoon sukses memberikan getaran 'menyeramkan' yang sempurna dengan fisik yang ramping dan rambut ikal yang panjang.

WowKeren - Kim Ji Hoon kini tengah banyak menuai sorotan karena aktingnya dalam drama "Flower of Evil". Aktor kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Baek Hee Seung, seorang psikopat dan merupakan kaki tangan pembunuh bayaran.

Sebagai penjahat utama dalam "Flower of Evil", Kim Ji Hoon sukses memberikan getaran "menyeramkan" yang sempurna dengan fisik yang ramping dan rambut ikal yang panjang.

Yang menarik, Kim Ji Hoon ternyata mulai membangun tampilan psikopat itu sejak 2019 lalu. Meskipun awalnya dimulai sebagai persiapan untuk pemotretan, akhirnya menghasilkan visual yang paling cocok untuk peran seorang pembunuh berantai.

Dalam serangkaian posting di Instagram-nya, Kim Ji Hoon menunjukkan transformasinya yang sangat berdedikasi. Pada awal Januari 2019, Kim Ji Hoon memiliki visual yang cukup modern.

Menjelang akhir 2019, Kim Ji Hoon telah memanjangkan rambutnya. Sekitar Maret 2020, dalam foto pemotretannya, Kim Ji Hoon mengungkapkan bahwa ia telah menjalani diet puasa intermiten sejak Februari untuk mengurangi berat badan.


"Jika kamu mencoba puasa intermiten untuk pertama kalinya, pastikan untuk mengikuti jadwal makan jam 8:16. Dan pastikan dalam 8 jam kamu makan, kamu mengonsumsi semua kalori dan nutrisi yang diperlukan dalam sehari. Jika tidak, itu akan melelahkan… Ini berhasil bagiku karena aku merasa lebih mudah daripada mencoba makan tiga kali sehari," ujar Kim Ji Hoon.

Berniat menjadi figur yang "langsing", Kim Ji Hoon mengatakan dia menjaga jadwal puasa dan olahraga yang relatif ketat, bahkan setelah pemotretan. Dia bahkan berbagi bahwa menurunkan persentase total lemak tubuh dari 10,3 persen menjadi 6,2 persen dalam tiga bulan.

Sepanjang Juli 2020 dengan berjalannya proses syuting "Flower of Evil", Kim Ji Hoon berhasil mempertahankan aura seksi yang gelap dan misterius! Tampak tajam dan berkarakter, ia berbagi bahwa ia "ingin tetap terlihat secanggih ini" karena telah mendapat banyak pujian.

Sejak itu, Kim Ji Hoon telah memikat pemirsa dengan penggambaran karakternya yang sangat realistis. Penggemar K-Drama tidak bisa berhenti memujinya atas dedikasinya yang begitu besar untuk perannya!

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts