Tom Hardy Disebut Terpilih Gantikan Daniel Craig  Jadi James Bond Berikutnya
Getty Images
Film

Tom Hardy telah diincar sejak audisi pada bulan Juni lalu. Disebutkan bahwa pengumuman resmi yang mengkonfirmasi Tom Hardy akan berperan sebagai agen 007 dijadwalkan pada November nanti.

WowKeren - Kabar tentang aktor "Venom", Tom Hardy, yang akan berperan sebagai James Bond berikutnya untuk menggantikan Daniel Craig memang terus berembus kencang. Bahkan, beberapa kabar menyebutkan jika aktor "The Revenant" tersebut dipastikan menjadi James Bond selanjutnya.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, sejumlah media mengklaim bahwa Tom Hardy telah diincar sejak audisi pada bulan Juni lalu. Disebutkan pula bahwa pengumuman resmi yang mengkonfirmasi Tom Hardy akan berperan sebagai agen 007 dijadwalkan pada November. Namun belum jelas apakah pengumuman akan tetap berlanjut atau mungkin harus tertunda karena pandemi virus corona (COVID-19).

Sementara itu, Pierce Brosnan yang berperan sebagai Bond era tahun 1994 dan 2005 mengatakan bahwa dia yakin Tom Hardy dapat berperan sebagai mata-mata Inggris dengan baik. "Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Secara fisik dia terlihat mematikan. Anda benar-benar percaya bahwa ini adalah seseorang yang bisa membunuh seseorang," katanya.

"Dia mengeluh tentang melakukan peran itu karena dia mengalami banyak kesulitan secara fisik, tetapi dia akan melakukan film berikutnya, dan kemudian saya pikir Tom Hardy bisa menjadi James Bond yang baik," lanjutnya. "Aku akan senang melihatnya melakukannya. Kamu membutuhkan aktor yang bisa sedikit bergerak, itulah yang membuat James Bond," sambungnya.


Yang jelas, Tom Hardy merupakan salah satu dari sejumlah aktor yang sebelumnya mengincar peran sebagai agen mata-mata elite asal Inggris tersebut setelah Daniel Craig mengumumkan akan pensiun. Selain Tom Hardy juga ada nama aktor tersohor lain termasuk Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Richard Madden.

Terlepas dari hal tersebut, Daniel Craig akan kembali memerankan karakter legendaris ini untuk terakhir kalinya dalam film "No Time To Die". Di film ini, Bond diketahui telah meninggalkan MI6 dan tak lagi menjadi agen aktif. Ia ingin menikmati kehidupan tenang di Jamaika bersama kekasihnya, Madeleine Swann. Sayangnya, kehidupan damai Bond tidak bertahan lama setelah teman lama, Felix Leiter, dari CIA meminta bantuan.

Bond terlibat dalam misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Ternyata misi itu jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, bahkan membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru nan berbahaya.

"No Time To Die" akan menjadi seri "Bond" terlama sepanjang sejarah. Disebutkan bahwa "No Time To Die" bakal diputar selama 163 menit alias 2 jam 43 menit. Durasi ini membuat seri terbaru "Bond" tersebut mengungguli seri-seri pendahulunya, termasuk "Spectre" yang memegang rekor sebelumnya dengan lama tayang 160 menit.

"No Time To Die" dijadwalkan rilis pada 20 November di Amerika Serikat, sedangkan perilisan di Inggris menjadi sepekan lebih cepat yaitu pada 12 November mendatang. Sedianya film ini rilis pada April lalu namun ditunda karena virus corona yang melanda dunia.

(wk/luth)

You can share this post!