Syuting 'Flower of Evil' Berakhir, Lee Jun Ki Diberi Kejutan Manis Staf
Naver
TV

Lee Jun Ki membagikan foto di akun Instagram pribadinya yang menandai hari terakhir syuting 'Flower of Evil'. Sang aktor berterima kasih atas kejutan yang diberikan staf.

WowKeren - Drama "Flower of Evil" kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Menjelang tamat, tim produksi drama thriller tvN ini beberapa hari lalu sudah resmi menyelesaikan proses syuting.

Pada Minggu (20/9), Lee Jun Ki membagikan foto di akun Instagram pribadinya yang menandai hari terakhir syuting "Flower of Evil". Pemeran karakter Do Hyun Soo ini berterima kasih atas kejutan yang diberikan staf.

"Aku ingin berterima kasih kepada staf dan keluarga tercinta yang tinggal di sisiku selama tujuh bulan terakhir tanpa menunjukkan tanda-tanda kesulitan. Aku tersentuh oleh kejutan yang diam-diam kalian persiapkan untuk hari terakhirku syuting," tulis Lee Jun Ki.

"Sekali lagi, aku sangat bersyukur bahwa aku selalu memiliki orang-orang baik di sisiku dan itu membuatku berpikir bahwa aku telah melakukan sesuatu yang benar. Aku akan melakukan yang terbaik untuk hidup sebagai orang yang lebih baik," imbuh Lee Jun Ki.


"Aku juga ingin berterima kasih kepada penggemarku karena telah mendukungku hingga syuting terakhir. Kalian semua membuatku sangat bahagia. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kru, termasuk sutradara. Silakan tonton episode terakhir, yang tayang minggu depan. Aku cinta kalian!" pungkas Lee Jun Ki.

"Flower of Evil" pada episode sebelumnya sudah menayangkan momen ketika Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan pihak kepolisian akhirnya menyadari jika psikopat sebenarnya dan kaki tangan pembunuh berantai adalah Baek Hee Seung (Kim Ji Hoon) bukannya Do Hyun Soo.

Sementara itu, "Flower of Evil" akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru